Dunia Games

Berkat Ikat Kepala Naruto, Pemuda Ini Selamatkan Diri dari Serangan Pisau!

Diserang oleh orang yang membawa pisau, pemuda ini berhasil menyelamatkan diri berkat ikat kepala Naruto! Wow, hebat sekali!

Setelah sebelumnya terjadi kasus pencurian gara-gara cerita Naruto, kali ini terjadi lagi kasus kriminal lain yang memiliki hubungan dengan anime Naruto -- tapi tenang, kasus satu ini adalah berita positif, di mana berkat dedikasinya pada Naruto dia berhasil selamat dari serangan tikaman dan sabetan pisau! Pria beruntung itu adalah Anthony Durden asal Queens, New York, Amerika Serikat.

Durden adalah seorang cosplayer Naruto yang sedang beranjak pulang seusai acara New York Comic-Con yang diadakan pada 4-7 Oktober 2017 kemarin. Dia menaiki kereta pada jam 01:30 hari Minggu, 8 Oktober pagi menuju wilayah Queens saat tiba-tiba seseorang menyerangnya dengan pisau.

"Aku mendongak dan melihat [serangan] datang dari sisi [kiri]. Kemudian aku mengatakan, 'Yo, kamu mengiris wajahku,'" mengutip pernyataan Durden kepada situs Pix11.com.

Pria tersebut malah tertawa saat Durden berusaha melindungi diri. Terdesak, Durden langsung melawan balik dengan satu-satunya perlengkapan cosplay yang sedang dia pegang: sebuah ikat kepala Naruto. Setelah terkena pukulan ikat kepala (yang cukup keras karena dilengkapi pelat besi), sang pelaku langsung turun di stasiun kereta berikutnya dan melarikan diri.

sukicosplay.storenvy.com

Wajah cosplayer berusia 21 tahun tersebut masih berdarah saat dia turun dari kereta. Untungnya, seorang kenalan sedang berada di stasiun yang sama dan langsung membantu menghentikan pendarahan di wajahnya tersebut. Durden mengatakan kalau butuh 20 jahitan untuk mengobati luka baret besar yang dideritanya.

Menariknya, Durden sama sekali tidak menaruh dendam terhadap tindakan orang jahat tersebut!

"Aku memaafkannya," bilang Durden. "Di akhir hari, berbagai macam hal bisa terjadi. Aku hanya sangat bersyukur bisa tetap hidup."

Tampaknya Durden bukan sekedar cosplayer Naruto biasa, karena dia bahkan mengikuti jalan ninja Naruto; di mana saat Pain menghancurkan Desa Konohagakure serta Obito melancarkan Perang Dunia Shinobi dan menewaskan banyak ninja, Naruto tetap berusaha memaafkan perbuatan mereka dan menghentikan siklus konflik penuh darah melalui pembicaraan dari hati ke hati antar sesama ninja!

Bukan keberanian Durden saja yang harus kita tiru, tapi para fans Naruto juga harus bisa menanamkan pesan moral dalam kisah Naruto pada kehidupan sehari-hari seperti yang dia lakukan. Betul nggak, teman-teman?

Anthony Durden, korban serangan pisau. Sumber: pix11.com

Sumber gambar utama: Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot
Sumber: pix11.com
FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}