Dunia Games

Just For Fun! 5 Artis Indonesia Ini Cocok Banget Perankan Karakter-Karakter Mobile Legends!

Cocoklogi! Gak cuma Jessica Iskandar aja yang cocok cosplay jadi Layla, artis-artis lain juga banyak! Haha, dibawa fun aja yah bro..

Demam Game Mobile Legends memang tengah menyelimuti berbagai kalangan masyarakat Indonesia. Para artis dalam negeri pun tak luput dari sasaran game besutan Moonton ini. Cukup banyak lho public figure yang ketagihan main Mobile Legends; mulai dari penyanyi Sheryl Sheinafia, hingga anak Presiden RI yaitu Kaesang dan Gibran. Nah, kalo sekedar main aja mungkin udah biasa, tapi apa jadinya jika beberapa artis Indonesia ini malah cosplay-in karakter Mobile Legends?

5. Afdhal Yusman - Gatot Kaca

Mendengar nama Afdhal Yusman mungkin serasa kurang familiar di telinga kalian. Walau kenyataannya ia cukup sering tampil disalah satu parodi iklan es krim buatan Dimas Djayadiningrat. Mengangkat tema legenda kolosal nusantara, A.Yusman mendapat peran sebagai seorang kesatria perkasa. Tampilannya tersebut ternyata cukup serasi jika disandingkan dengan karakter Gatot Kaca!

4. Pak Tarno - Chou (Hip-Hop Boy)

Sutarno atau yang lebih dikenal dengan Pak Tarno, merupakan seorang artis sulap komedi yang sering kita jumpai pada acara-acara televisi. Salah satu ciri khasnya adalah pengucapan kalimat "Bimsalabim.. Jadi apa.. Prok.. Prok..Prok..". Secara profesi mungkin Pak Tarno dan Chou berbeda jauh. Yang satu pemain sulap yang satu petarung. Tetapi kalo diperhatikan baik-baik foto di atas, rasanya kok mirip ya kedua tokoh ini?!

3. Syahrini - Odette

Manis.. Manja.. Syahrini memang terkenal sebagai artis dengan tingkat glamor super tinggi. Hampir setiap hari akun Instagram-nya dibanjiri dengan foto-foto maupun video-video kehidupan mewahnya. Gak heran bila ia diberi gelar princess. Gelar yang sama juga dipakai oleh Princess Odette. Keduanya sama-sama cantik dan sama-sama anggun. Pasti bakalan cocok banget seandainya Syahrini cosplay-in karakter Odette ini.

2. Deddy Corbuzier - Balmond (Primal Fury)

Aktor sekaligus atlit MMA ini memang merombak penampilannya secara total usai memutuskan pensiun dari profesi mentalist. Rambutnya yang dulu gondrong, kini dipangkas habis sampai botak licin. Badannya pun dibentuk kekar sedemikian rupa, untuk menunjang karir yang tengah digelutinya saat ini. Entah kenapa pas ngeliat Balmond dengan skin Primal Fury, seperti ngeliat Deddy Corbuzier yang sedang ngamuk! xD

1. Jessica Iskandar - Layla

Nah, yang satu ini memang lagi viral banget setelah ber-cosplay ria ala Layla Mobile Legends. Penampilan serta atribut yang dikenakan oleh Jessica memang cukup mirip dengan aslinya! Tak heran jika banyak pihak memuji aksinya tersebut. Meski telah berstatus janda, Jessica masih tetap terlihat cantik dan menawan. Kalau kalian gak percaya, bisa simak langsung videonya di bawah ini deh!

Gimana teman-teman? Menurut kalian cocok gak ya kelima artis di atas tadi buat peranin karakter-karakter Mobile Legends? Beri pendapat dan komentar kalian di bawah ya! Jangan lupa ikuti terus Dunia Games untuk info-info menarik lainnya terkait Mobile Legends!

Sumber gambar utama: pinterest.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}