Dunia Games

Ini Sembilan Ahli Pedang Legendaris asal Kirigakure! Siapakah Pendekar Pedang Terhebat?

Ini dia nama 9 Ahli Pedang Legendaris Kirigakure terkuat sepanjang masa! Siapa sajakah mereka?

Desa Kirigakure memiliki sekelompok pendekar pedang legendaris yang namanya sangat dikenal di seantero dunia ninja Naruto; mereka adalah Tujuh Ahli Pedang Kirigakure. Selama beberapa generasi, tujuh pedang legendaris Kirigakure yang masing-masing mempunyai kekuatan unik tersebut dipegang oleh beberapa orang berbeda.

Dari total terdapat 18 nama pemegang pedang yang sudah diketahui hingga saat ini, sembilan ninja di bawah inilah yang layak disebut sebagai Ahli Pedang Kirigakure terkuat dan terhebat! Siapa saja mereka, yuk simak pembahasan Naruto kali ini.

9. Raiga Kurosuki

Pria yang sempat memegang pedang listrik kembar, Kiba. Setelah keluar dari Anbu dan menjadi ninja pelarian, dia menguasai desa penambang emas dan memerintahnya dengan tangan besi.

Raiga masuk ke dalam daftar ahli pedang terkuat ini karena saat rombongan tujuh pendekarnya diserang oleh Might Duy, hanya dia, Juzo Biwa, dan Fuguki Suikazan yang berhasil selamat dari serangan Pembukaan Delapan Gerbang milik Duy.

8. Juzo Biwa

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Pemegang pedang Kubikiribocho sebelum Zabuza. Nama Juzo dikenal luas sebagai sosok pendekar yang sangat brutal, sampai Guy, Genma, dan Ebisu yang masih sangat muda sudah mengenalinya. Setelah berhasil menyelamatkan diri dari serangan Duy, Juzo memutuskan untuk menjadi nukenin dan bergabung dengan Akatsuki karena sangat membenci Kirigakure dan Negara Air untuk suatu alasan tertentu.

Dia tewas di tangan Mizukage Keempat Yagura, terkena tembakan Bijuudama yang gagal ditangkis dengan pedangnya.

7. Fuguki Suikazan

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Anggota tujuh ahli pedang generasi lalu bersama Juzo, Raiga, Jinin Akebino, Kushimaru Kuriarare, dan dua orang lain yang tidak diketahui identitasnya. Dari mereka semua yang melawan Duy, Fuguki menjadi salah satu dari tiga orang yang berhasil selamat.

Agar bisa mengendalikan Samehada secara lihai dibutuhkan chakra besar, maka dirinya tentu merupakan seorang ninja dengan pasokan chakra yang besar pula. Fuguki tewas dibunuh Kisame saat ketahuan membocorkan informasi penting ke desa musuh.

Halaman : 1 2 3

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}