Dunia Games

Pembahasan Boruto Episode 29: Tekad Kagura Bulat, Boruto dan Chojuro Hadapi Pertempuran Berat!

Keadaan semakin genting! Boruto Episode 29 perlihatkan Boruto, Sarada, dan Chojuro yang terpojok oleh serangan para 7 Ahli Pedang Kirigakure baru!

Boruto Episode 29 membawa petualangan Boruto di Kirigakure menjadi semakin menegangkan! Menyadari Shizuma dan Kagura pergi membawa pedang-pedang desa, Chojuro berusaha menghentikan tindakan pemberontakan ini secara diam-diam. Mampukah Boruto menyelamatkan teman barunya?

Yuk simak pembahasan Boruto Episode 29 minggu ini!


Shizuma, Kagura, dan rekan-rekannya berhasil mengambil Tujuh Pedang Legendaris, namun tiba-tiba mereka dihadang oleh boneka robot penjaga. Tidak merasa takut sama sekali, mereka malah menganggap ini sebagai sasaran yang tepat untuk mencoba dan melatih kekuatan pedang baru tersebut.

Setelah selesai menunjukkan 'taringnya' lagi-lagi Kagura mempertanyakan tujuan Shizuma, belum yakin betul kalau rencana kudeta mereka akan berhasil. Namun dengan cepat Shizuma meyakinkan Kagura -- mereka memiliki dukungan dari luar Desa Kirigakure, terdapat beberapa orang yang memiliki kekuasaan dan dekat dengan Daimyo Negara Air yang tidak suka melihat Kirigakure menjadi lembek seperti sekarang.

Mendapatkan pedang-pedang itu hanyalah langkah pertama dan bukti bahwa Kirigakure berhasil ditaklukkan. Kemudian jika berhasil, mereka berencana mengangkat Kagura sebagai Mizukage; karena dianggap sebagai warisan dan keturunan Yagura Karatachi, sang Mizukage Keempat yang kejam.

Keesokan harinya barulah Chojuro dan Mei menyadari apa yang telah terjadi. Chojuro ingin menyelesaikan masalah ini secara tuntas dengan diam-diam, bahkan akan membunuh Kagura jika terpaksa. Tapi di tengah jalan dia bertemu Boruto dan Sarada yang meyakinkan kalau konflik yang terjadi hanyalah pertengkaran anak-anak dan bisa mereka selesaikan sendiri (ditambah menakut-nakuti Chojuro dan Mei kalau Boruto pulang dengan keadaan babak-belur, pasti Naruto bakal mengancam Kirigakure). Chojuro memutuskan untuk menemani mereka.

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Apa yang terjadi selanjutnya? Simak ke halaman 2!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}