Dunia Games

Nggak Kalah Hebat dari Kirigakure, Ini Lima Ninja Jago Pedang asal Kumogakure

5 ninja ahli pedang dari Kumogakure ini nggak kalah hebat dari para Ahli Pedang Legendaris Kirigakure, loh! Siapa saja sih mereka?

Jika bicara soal ninja ahli pedang dunia Naruto, maka pasti langsung terpikir Desa Kirigakure bersama kumpulan Tujuh Ahli Pedang Legendaris mereka. Memang Kirigakure dikenal luas sebagai desa ninja penghasil pengguna pedang terhebat, tapi bukan berarti desa lain nggak punya pendekar pedangnya sendiri!

Selain Konohagakure yang menyimpan pedang legendarisnya sendiri, ada pula ninja-ninja jago pedang berbakat yang lahir dan dibesarkan di Kumogakure, desa ninja terkuat Negara Petir. Kepiawaian mereka berpedang pun cukup ditakuti dan bahkan ada yang mampu menguasai pedang Kirigakure sekalipun! Siapa saja kira-kira mereka?

5. Karui

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Seorang ninja perempuan yang keras kepala, impulsif, emosional, dan selalu mengutarakan pendapatnya. Merupakan murid Killer B Karui memiliki kemampuan berpedang yang terbilang di atas rata-rata, sampai dengan sekali tebas saja dia bisa menghabisi beberapa Zetsu sekaligus saat Perang Dunia Shinobi Keempat.

4. Omoi

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Berbeda dengan rekannya, Karui, Omoi justru sangat hati-hati dan selalu memikirkan segalanya sebelum bertindak sampai dia sering berkhayal yang aneh-aneh. Namun di medan perang, Omoi dapat diandalkan dan berpikir taktis dengan cepat. Kerap kali dia menggabungkan teknik Kage Bunshin dengan ilmu berpedang unuk menyerang musuh dari arah yang tidak diduga serta menguasai jutsu Elemen Listrik yang dapat memperkuat serangannya.

Di era generasi baru Boruto, Omoi diangkat menjadi asisten Raikage Kelima, Darui.

3. Ginkaku

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Anggota dua bersaudara Emas dan Perak yang menyimpan chakra Kyuubi dalam diri mereka setelah mengonsumsi daging Siluman tersebut. Tampaknya dia lebih jago berpedang ketimbang saudaranya, karena Ginkaku memegang pedang Shichiseiken; senjata milik Hagoromo yang sempat memporak-porandakan garis pertahanan Aliansi Shinobi.

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}