Dunia Games

Lima Jutsu Terkuat Asuma Sarutobi, Anak Laki-laki Kebanggaan Hokage Ketiga

Asuma Sarutobi, guru Shikamaru dan anak Hiruzen, yang terlihat santai namun menyimpan 5 jutsu terkuat nan mematikan! Intip jutsu terkuat Asuma di sini

Asuma Sarutobi adalah salah satu Jonin terkuat di Desa Konohagakure, desa asal Naruto Uzumaki. Merupakan anak Hiruzen sang Hokage Ketiga, Asuma kemudian meniti karir yang memperlihatkan kemampuannya sebagai ninja berbakat. Tidak hanya memberikannya posisi sebagai guru tim Ino-Shika-Cho tapi bahkan sempat bertugas menjaga Daimyo Negara Api dengan bergabung pada kelompok 12 Ninja Penjaga Negara Api yang legendaris.

Kekuatan dan kemampuan apa saja yang membuat Asuma Sarutobi menjadi sosok yang hebat -- bahkan membuatnya kepalanya 'dihargai' sebesar 35 juta Ryo (Rp4,2 milyar) oleh para pemburu hadiah? Yuk kita intip lima jutsu terkuat milik Asuma.

5. Suiran Reppu

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Dengan memanipulasi chakra Elemen Angin, Asuma dapat menggerakkan senjata ninja yang dia miliki dari jarak jauh. Jarang digunakan, namun cukup bermanfaat di saat-saat tertentu.

4. Fujin no Jutsu

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Jutsu Elemen Angin lain yang dikuasai Asuma. Dia dapat menembakkan angin bertekanan tinggi yang tercampur dengan partikel abu, hingga mampu melumatkan siapapun yang terkena jurus itu layaknya terkena hembusan abu vulkanis berkecepatan tinggi.

3. Haisekisho

Asuma menembakkan aliran serbuk mesiu yang dicampur chakra dari mulutnya, yang juga bisa berfungsi sebagai kabut asap dan membatasi penglihatan lawan. Ketika musuh sudah diselimuti asap, maka Asuma meledakkannya dengan menjentikkan pemicu yang ada di giginya. Musuh yang terkena serangan ini pun akan musnah menjadi abu.

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}