Dunia Games

Lima Jutsu Medis Terkuat Tsunade, Buktikan Gelarnya Sebagai Ninja Dokter Terhebat!

Ini dia 5 jutsu medis terkuat milik Tsunade yang membuat dia dikenal sebagai Sannin dan ninja medis terhebat di dunia!

Tsunade merupakan anggota Sannin, tiga ninja muda berbakat asal Desa Konohagakure. Sepak terjangnya di Perang Shinobi membuat nama Tsunade jadi dikenal sebagai ninja medis terhebat sedunia yang kemudian merevolusi sistem angkatan bersenjata ninja dengan menekankan fungsi penting para ninja medis di medan perang.

Jutsu apa sajakah yang membuat Tsunade sang Putri Siput disebut sebagai ninja penyembuh terhebat sepanjang masa? Berikut beberapa contoh kehebatan sang Hokage Kelima!

5. Saibo no Kasseijutsu

Alias Teknik Pengaktifan Sel. Jutsu ini dikembangkan oleh Tsunade setelah dia melihat teknik In'yu Shometsu milik Kabuto, di mana dia mampu meminimalisir luka dengan memberikan chakra penyembuh di bagian tubuh yang akan diserang lawan. Berkat ini pula Kabuto mampu menjaga kelinci percobaan Orochimaru tetap bertahan hidup selama menjadi bahan eksperimen.

Tsunade mengadaptasi teknik itu menjadi cara yang ampuh untuk meningkatkan kemungkinan seseorang bisa selamat dari operasi medis yang mengancam nyawa. Melalui kontrol chakra yang luar biasa presisi, Tsunade dapat mengaktifkan sel di seluruh badan pasien sehingga tubuh mereka secara otomatis menyembuhkan diri selagi ninja medis melakukan operasi di saat yang bersamaan. Jutsu inilah salah satu faktor yang memungkinkan Rock Lee selamat dari operasinya.

4. Ranshinsho

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Teknik medis tingkat tinggi yang memungkinkan pengunanya merusak gerak motorik lawan. Dengan mengubah chakra di tangan menjadi listrik, pukulan Tsunade ke tubuh lawan akan mengalirkan chakra listrik tersebut ke sistem saraf musuh sehingga mengacaukan dan memutus kendali mereka atas tubuhnya sendiri; membuat lawan lumpuh dan tidak bisa bertarung.

Serangan macam ini hanya bisa disembuhkan oleh ninja medis yang tidak kalah ahli, namun tetap membutuhkan pengamatan, kecerdasan, serta konsentrasi yang tinggi agar tubuh mereka bisa diobati seperti semula.

3. Katsuyu: Moryojika

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Ilmu kombinasi antara Tsunade dan Katsuyu yang memungkinkan mereka menyembuhkan orang lain dari jarak jauh. Pertama, Katsuyu membagi-bagi tubuhnya dan menempel ke orang-orang yang membutuhkan pengobatan. Kemudian Tsunade mengaktifkan segel Byakugo dan mengalirkan chakra medis ke tiap tubuh Katsuyu; menyembuhkan tubuh serta mengisi stamina dan chakra mereka.

Melalui jutsu ini mereka bisa menyembuhkan banyak orang sekaligus dari jarak yang tidak perlu ditentukan. Ditambah Tsunade juga bisa memantau lokasi pertempuran dan berkomunikasi melalui Katsuyu.

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}