Dunia Games

Lima Jutsu Pertahanan Terkuat Gaara, Sang Pemilik Pertahanan Pasir Mutlak

Dengan 5 macam jutsu pasirnya, Gaara dapat menciptakan pertahanan terkuat yang pernah ada dan tidak bisa ditembus jutsu apapun!

Gaara merupakan sesama Jinchuuriki seperti Naruto yang berasal dari Sunagakure. Meski pertama kali mereka bertemu sebagai musuh, Gaara kemudian tidak hanya berteman dengan Naruto tetapi juga berhasil melampaui mimpinya menjadi seorang Kage.

Prestasi Gaara yang mampu menjabat sebagai Kazekage Keempat Sunagakure di usia muda bukan cuma didukung oleh semangat dari teman Konohagakure-nya tersebut, tapi juga kehebatannya dalam mengendalikan pasir selaku Jinchuuriki Siluman Ekor Satu Shukaku dan anak Kazekage sebelumnya; sampai kemudian kombinasi jutsu pasirnya memberikan Gaara julukan sebagai 'Pertahanan Pasir Mutlak' yang tidak bisa ditembus jutsu apapun. Mari kita lihat jutsu pasir terkuat apa saja yang mampu melindungi Gaara dari berbagai macam serangan selama ini.

5. Armor Pasir

Masashi Kishimoto/Shueisha

Gaara membungkus dirinya dengan lapisan pasir padat. Meski merupakan salah satu bentuk pertahanan yang cukup kuat, jutsu ini memiliki beberapa macam kelemahan di antaranya adalah: butuh chakra dan stamina dalam jumlah besar untuk membuat dan menjaga pelindung tetap utuh, rontok tiap kali terkena serangan karena sekedar menyerap benturan, dan berat pasir memperlambat gerakan Gaara.

4. Kusa Boheki

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Dengan mengumpulkan pasir kaya mineral yang dialiri chakra, Gaara kemudian membuat tameng melayang raksasa untuk melindungi diri dan teman-temannya dari serangan udara musuh. Ketebalan dan kekuatannya mampu menangkis bom C3 Deidara, Tengai Shinsei yang sudah diringankan oleh Tsuchikage Ketiga, dan juga hujan meteor dari bulan.

3. Tangan Pasir

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Tangan atau cakar raksasa yang terbuat dari pasir. Dengan ukuran yang tidak kalah besar dari seekor Bijuu, Tangan Pasir mampu menekan, menangkap lawan, dan bahkan menahan rantai chakra patung Gedo Mazo.

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}