Dunia Games

Sadis! Ternyata Ini Tujuh Ninja Kirigakure dengan Sifat Paling Kejam!

Inilah nama 7 ninja paling sadis dari Kirigakure, alias Desa Kabut Berdarah! Sifat dan tingkah kejam mereka bikin merinding!

Desa Kirigakure sempat dikenal sebagai 'Desa Kabut Berdarah' di dunia Naruto karena kondisi desa yang kacau-balau dan kemudian melahirkan berbagai ninja sadis. Tidak hanya gemar bertarung, para ninja Kirigakure sadis ini bahkan menikmati pertumpahan darah yang mereka sebabkan atau alami! Siapa sajakah para ninja terkejam dari Kirigakure? Yuk kita lihat daftarnya.

7. Shizuma Hoshigaki

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Ninja muda dari Klan Hoshigaki. Tidak senang melihat Desa Kirigakure menjadi tentram dan damai setelah Perang Dunia Shinobi Keempat, Shizuma rela menenggelamkan kembali Kirigakure ke dunia konflik, mengancam kehidupan baru penduduk desa, dan mengembalikan masa kejayaan Desa Kabut Berdarah.

6. Jinpachi Munashi

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Pemilik pedang meledak Shibuki yang gemar membunuh orang-orang yang menghadapinya. Dia juga mengatakan kalau pernah membunuh kakaknya sendiri. Bersama dengan Kushimaru, mereka berdua dipanggil sebagai 'Kombo Sadis' oleh Kakashi.

5. Kushimaru Kuriarare

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Kushimaru sang pemegang pedang jahit Nuibari mengaku telah melakukan berbagai macam tindak kekejaman semasa hidupnya, termasuk membunuh gurunya sendiri. Seperti anggota Ahli Pedang lain, dia juga menikmati saat-saat melawan dan membantai musuhnya. Tidak ketinggalan di balik topengnya Kushimaru suka tertawa layaknya orang kehilangan akal.

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}