Dunia Games

Heropedia Arena of Valor: Ignis, Penyihir Yang Sakti Dan Mematikan!

Ignis akan membuat barisan tank dan warrior menjadi waswas karena efek skill dan kemampuan dari kekuatan api sangat mematikan!

Ignis akan menambah daftar mage di Arena of Valor. Kehadirannya akan membuat barisan tank dan warrior menjadi waswas karena efek skill dan kemampuan dari kekuatan api Ignis akan meleburkan pertahanan lawan!

Setiap serangan skill yang terkena akan meninggalkan tanda kepada lawan Ignis. Tanda ini akan menambahkan damage dan juga memberikan efek skill apabila Ignis kembali menyerang dengan skill lainnya! Nah apa saja skill yang melengkapi Ignis? Yuk simak langsung Heropedia dari DuniaGames berikut ini!

Sacred Flame - Pasif

Sumber gambar: aov.garena.co.id

Setiap skill Ignis akan memberikan Mark of the Flame kepada target yang terkena dalam 1,5 detik. Mark of the Flame akan bertahan selama 2,5 detik dan memberi tambahan efek untuk skill Ignis selanjutnya.

Fire Crash

Sumber gambar: aov.garena.co.id

Ingnis menyerang musuh dengan menggunakan Sacred Flame. Fire Crash akan memberikan magic damage kepada musuh dan sekitarnya dalam bentuk kerucut. Skill ini juga meningkatkan movement speed Ignis sebanyak 40% selama 1 detik. Jika skill ini menghajar musuh yang terkena Mark of the Flame, Ignis akan mendapatkan tambahan shield sebesar 300 poin selama 3 detik.

Rain of Fire

Sumber gambar: aov.garena.co.id

Ignis men-summon Rain of Fire dalam target area selama 3 detik dan memberikan magic damage setiap detik ke musuh yang terkena. Skill ini juga mengurangi movement speed musuh sebesar 50% selama 2 detik. Musuh yang terkena Mark of the Flame akan terkena stun selama 1,5 detik.

Holy Embers

Sumber gambar: aov.garena.co.id

Ignis menciptakan formasi dengan Sacred Fire dan memberikan magic damage kepada musuh yang berada di dalam area. Musuh yang terkena Mark of the Flame akan terkena true damage.

Strategi Permainan

Kombo yang direkomendasikan untuk Ignis adalah melakukan inisiasi dengan Fire Crash, lalu follow up dengan Rain of Fire untuk memberikan stun kepada musuh yang terkena Mark of the flame. Lalu akhiri dengan Holy Embers.

Sebagai mage, Ignis harus melakukan farm dengan cepat dengan menempati mid lane saat early game. Kemampuannya meng-harrash lawan sekaligus melakukan clear wave dengan sangat cepat tentu menjadi nilai tambah bagi seorang Ignis.

Memasuki mid- dan late game, sebagai pemberi damage yang besar, Ignis harus selalu siap bertarung di barisan belakang. Harrash barisan tank lawan, dan habisi ketika ada kesempatan. Jangan sampai terlalu bernapsu menghabisi lawan sehingga terlalu depan dan ditangkap oleh assassin lawan. Sekalinya Ignis tertangkap, kematian akan menjemput dia.

Untuk menjadikan Ignis sebagai mage pemberi damage yang sangat besar, dia harus dipasangkan dengan item dan Arcana yang mendukung dan menambahkan magic attack. Apa saja item dan Arcana yang direkomendasikan untuk Ignis? Nantikan pembahasan build Ignis hanya di DuniaGames. Ikuti terus media sosial duniagames.co.id untuk berbagai berita, cerita, serta tips dan trik seputar Arena of Valor!

Sumber gambar utama: Youtube.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}