Dunia Games

Lima Perbedaan Alice Noob dan Pro di Arena of Valor! Kalian yang Mana?

Kemampuan Alice memberikan buff dan magic damage yang besar sangat menguntungkan tim apabila mampu menggunakan dan memanfaatkannya.

Alice kini jadi salah satu hero favorit di Arena of Valor. Dia dapat berfungsi sebagai mage maupun support di dalam tim. Kemampuannya memberikan buff dan magic damage yang besar sangat menguntungkan tim apabila mampu menggunakan dan memanfaatkan seluruh kemampuan Alice dengan efisien.

Saking favoritnya Alice, kini banyak gamer yang mencoba-coba memainkan hero imut yang satu ini. Tetapi, karena banyak noob yang langsung mencoba tanpa menguasai skill maupun makro permainan. Banyak juga tim yang justru mengalami kekalahan karena permainan Alice yang kacau balau. Nah apa saja bedanya gamer noob dan pro dalam memainkan Alice? Berikut perbedaannya.

1. Build

Sumber gambar: tangkapan layar in game

Sudah jelas Alice adalah seorang support yang dilengkapi kemampuan magic attack yang cukup tinggi. Seluruh skill-nya menghasilkan magic damage dengan mengikuti peningkatan dari magic attack. Dalam kasus sebagai support, Alice bisa dipasangkan dengan beberapa item defense yang memiliki aura seperti Asterion Buckler. Tetapi para noob ada saja yang memasangkan Alice dengan item physical attack! Mungkin harapannya untuk memberikan damage besar dari normal attack, tapi penggunaan item physical attack untuk Alice adalah kesalahan besar.

2. Target dan Zoning

Sumber gambar: tangkapan layar youtube.com

Skill Sunshine dan Hissy Fit dari Alice sangat berguna ketika terjadi team fight, maupun fight di lane lawan. Kedua skill ini merupakan skill area yang memberikan efek pada area target tertentu. Nah, pemain yang sudah pro akan mempertimbangkan antara langsung menembak ke target lawan, atau ke area tertentu untuk melakukan zoning. Sedangkan noob, dengan entengnya pasti akan terus mengarahkan ke lawan. Padahal bisa saja lawan memiliki kemampuan dodge, dan justru bergerak masuk menyerang. Keadaan tersebut akan bisa dihindarkan jika kalian melakukan zoning, melempar skill ke area tertentu supaya lawan terisolasi dan tidak bisa bergabung dalam fight.

Perbedaan Alice noob dan pro lainnya ada di halaman 2 ya gaes!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}