Sorry, this article does not yet have content that matches your language options

Dunia Games

Mengukur Kekuatan Tujuh Ahli Pedang Kirigakure Baru, Siapakah yang Terhebat?

Meski kalah telak melawan Tim Boruto, pertarungan Tujuh Ahli Pedang Kirigakure Baru menghadirkan cerita yang seru! Yuk kita lihat siapa yang terkuat!

Tujuh Ahli Pedang Kirigakure Baru, tujuh ninja muda yang memegang pedang-pedang legendaris Desa Kabut ini sempat menjadi lawan tangguh bagi Boruto dan teman-teman di anime Boruto: Naruto the Next Generations. Para ahli pedang Kirigakure baru itu berniat menggunakan kekuatan mereka untuk melakukan kudeta terhadap pemerintahan Mizukage Keenam yang damai dan mencemplungkan desa mereka kembali ke dunia peperangan!

Untungnya kegiatan study tour Boruto dan teman-teman membuat ninja Konohagakure itu hadir di saat yang tepat untuk menghentikan rencana jahat para pendekar pedang tersebut. Kombinasi kekuatan Mizukage Keenam, anak Hokage Ketujuh, anak Klan Uchiha, dan 'anak' Orochimaru pun langsung membuat pemilik pedang Kirigakure tidak berkutik.

Nah, dari keseluruhan tim ahli pedang dan arc Kirigakure ini, kita dapat melihat siapa sajakah pendekar pedang terhebat yang pernah berhadapan dengan Boruto. Mari langsung saja ita lihat daftarnya!

7. Hassaku Onomichi - Kubikiribocho

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Berandalan anak buah Shizuma dengan kekuatan fisik cukup hebat, memungkinkan Hassaku menangkis pukulan Boruto dengan mudah dan bahkan mengangkat pedang pemenggal kepala Kubikiribocho hanya memakai satu tangan saja. Namun hal tersebut juga jadi kelemahan terbesarnya -- merasa yakin akan kekuatannya, dia ternyata cepat lelah ketika menggunakan Kubikiribocho sampai akhirnya tidak sempat mengeluarkan kemampuan pedang tersebut.

Hassaku merupakan nama salah satu jenis jeruk bali Jepang, sementara Onomichi adalah kota yang terkenal sebagai produsen jeruk hassaku.

6. Kyoho Fuefuki - Kabutowari

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Berbadan bongsor dan selalu memakai tutup kepala, sosok Kyoho memang cukup misterius. Walau kelihatannya tidak begitu pintar dia memiliki kekuatan fisik yang jauh melebihi Hassaku dan sempat memanfaatkan pedang penghancur Kabutowari untuk memecahkan belati milik Chojuro di Boruto Episode 30. Tapi setelah melihat rekan-rekannya kalah, dengan cepat Kyoho menyerah. Sifat yang kurang bisa diandalkan saat bertarung di medan perang!

Kyoho adalah salah satu varietas anggur yang sangat terkenal di daerah Jepang, Korea Selatan, dan Tiongkok karena kulitnya yang lembut dan mudah dikupas serta sangat manis. Fuefuki sendiri merupakan kota produsen buah yang dimaksud.

5. Hebiichigo - Nuibari

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Dari trio yang dikalahkan oleh Chojuro, tampaknya Hebiichigo adalah anggota Ahli Pedang Kirigakure Baru yang paling berbakat karena dia masih bisa memanfaatkan kekuatan pedang jahit Nuibari untuk menjebak sang Mizukage. Sayangnya, karena takut terluka dan terlalu mengandalkan serangan jarak jauh Hebiichigo langsung takluk setelah diancam dan terkena pukulan keras.

Nama Hebiichigo berasal dari tanaman Jepang yang mempunyai penampilan mirip pohon stroberi tapi dengan bunga berwarna kuning.

Voucher Games

Free Fire
Start from
Rp 2.500
Arena of Valor
Start from
Rp 2.500
Mobile Legends
Start from
Rp 1.500
ShellFire
Start from
Rp 3.000
PUBG
Start from
Rp 0

Comments () Be the first to comment!

Reply for: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Delete

Please Login to write your comment

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}