Dunia Games

Lima Jutsu Elemen Air Terkuat Suigetsu Hozuki, Sang Kolektor Pedang Legendaris Kirigakure

Ini dia 5 macam teknik Elemen Air yang dikuasai Suigetsu Hozuki, rekan Sasuke dan Orochimaru yang bercita-cita mengumpulkan semua pedang Kirigakure!

Suigetsu Hozuki, ninja asal Kirigakure yang merupakan anggota Klan Hozuki serta rekan Sasuke Uchiha dan Orochimaru. Dikenal sebagai 'Kedatangan Iblis Kedua' setelah Zabuza bersama kakaknya, Mangetsu, cita-cita hidup Suigetsu adalah mengumpulkan dan menguasai seluruh tujuh pedang legendaris Desa Kirigakure.

Kepercayaan dirinya didukung oleh kemampuannya melancarkan berbagai jutsu Elemen Air unik yang berasal dari kekkei genkai yang dimilikinya -- Suika no Jutsu! Mari kita intip lima jutsu terkuat milik Suigetsu Hozuki.

5. Suika no Jutsu

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Kekkei genkai Klan Hozuki, kekuatan yang memberikan mereka kemampuan mengubah tubuh menjadi cairan. Suigetsu Hozuki amat mengandalkan teknik ini dalam pertempuran; baik untuk kabur dari sergapan musuh ataupun sebagai basis dari jutsu-jutsu lain yang dia lancarkan.

4. Teknik Gumpalan Air

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Salah satu penerapan Suika no Jutsu. Ketika dia ditangkap oleh lawan, Suigetsu bisa mengubah salah satu bagian tubuhnya menjadi sebuah gumpalan air yang kemudian akan membungkus kepala musuh sehingga mereka tidak bisa bernapas dan melepaskan dirinya.

3. Gosuiwan no Jutsu

Atau Jutsu Tangan Air Besar. Dengan memanipulasi tubuh yang terbuat dari air, Suigetsu bisa menambah massa dan volume ke bagian tubuh tertentu; membuat tangan atau kakinya menjadi lebih besar dan kuat. Wujud kekar baru ini memungkinkan Suigetsu menghajar tembok sampai hancur.

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}