Dunia Games

Terungkap! Anime Boruto akan Perlihatkan Ninja Elemen Kayu Baru di Dunia Naruto!

Ternyata ninja Elemen Kayu baru akan segera muncul di anime dan manga Boruto! Benarkah? Siapakah ninja tersebut? Intip informasinya di sini!

Elemen Kayu merupakan jutsu kekkei genkai terlangka di dunia Naruto, sejauh ini hanya Hashirama Senju sang Hokage Pertama yang secara alami terlihat memilikinya. Ninja Elemen Kayu lainnya hanya orang-orang yang sudah disuntikkan sel milik Hashirama ke dalam tubuh mereka, seperti Yamato atau Madara Uchiha.

Tapi ternyata manga Boruto Volume 4 mengungkapkan berita mengejutkan! Melalui profil-profil karakter yang tercetak di terbitan terbaru manga Boruto, disebutkan kalau terdapat ninja Elemen Kayu yang menyimpan kekuatan langka itu di generasi baru Boruto. Ya seperti yang tampak di siluet tadi, sosok itu bukan lain adalah Moegi, teman satu tim Konohamaru!

 

Memiliki nama lengkap Moegi Kazamatsuri, memasuki kisah Boruto: Naruto the Next Generation kunoichi satu ini diceritakan bekerja sebagai guru Akademi Ninja Konohagakure dan kemungkinan berada pada tingkat di atas Chuunin. Dia kemudian bertanggung jawab memimpin Tim Ino-Shika-Cho baru yang beranggotakan Inojin, Shikadai, dan Chocho seperti yang telihat di manga Boruto Chapter 1.

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha

Moegi memang tidak tampak seperti ninja yang menyimpan kekuatan misterius, mengingat sifatnya yang santai dan model rambutnya yang agak... aneh, tapi seperti sudah disebutkan di manga Boruto Volume 4 terungkap kalau dia ternyata bisa menguasai jutsu Elemen Kayu.

Hal tersebut terpampang dari profil Moegi Kazamatsuri pada manga Boruto Volume 4. Berdasarkan terjemahan dari situs Spirallingsphere.com, Moegi tidak hanya memiliki keahlian yang cukup tinggi di bidang Sensor dan Perayuan serta 180 poin di kemampuan Wawasan tapi juga mampu melancarkan jutsu bernama Elemen Kayu: Teknik Hijau Zamrud (Wood Style: Emerald Green Technique) dan Tembok Tumbuh-tumbuhan (Vegetation Barrier)

spirallingsphere.com

Apakah ini pertanda bahwa Klan Kazamatsuri merupakan bagian dari keluarga besar Klan Senju? Atau justru ternyata ninja dari klan lain mampu menguasai teknik langka ini? Atau bahkan, tulisan ini hanya kesalahan ketik maupun kesalahan penerjemah -- karena ingat, ini bukan lah terjemahan resmi dari penerbit Boruto di Amerika Serikat tetapi sekedar terjemahan dari fans saja. Untuk saat ini manga Boruto baru diterbitkan secara eksklusif di Jepang saja oleh Shueisha.

Kamu bisa melihat status lengkap Moegi Kazamatsuri dari manga Boruto Volume 4 di gambar berikut ini. Lumayan mengejutkan, ya? Kira-kira kapan Moegi akan menunjukkan kekuatan Elemen Kayunya ya, pasti bakal jadi adegan yang patut ditunggu!

spirallingsphere.com

Sumber: Spirallingsphere.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames 

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}