Dunia Games

Sepuluh Bajak Laut Terkuat yang Pernah Menjadi Tahanan di Impel Down

Impel Down, penjara dengan tingkat keamanan maksimal ini menyimpan 10 nama bajak laut terkuat di One Piece! Siapa saja mereka?

Impel Down, penjara Pemerintah Dunia yang dikenal sebagai Penjara Bawah Air atau Penjara Besar ini merupakan sebuah penjara yang dibangun layaknya sebuah benteng. Digunakan sebagai penjara keamanan maksimal, Impel Down dimanfaatkan Pemerintah Dunia untuk mengurung para penjahat dan bajak laut yang paling berbahaya di seluruh dunia One Piece.

Dari mereka semua yang pernah masuk ke Impel Down, berikut adalah nama 10 bajak laut atau orang yang dinilai sebagai penjahat oleh Pemerintah Dunia. Ayo simak daftarnya!

10. Monkey D. Luffy

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Masuk ke penjara Impel Down seorang diri dengan niat membebaskan kakaknya, Ace, Luffy malah sempat ditahan di Penjara Level 5 Neraka Beku setelah dia kalah menghadapi Kepala Sipir Magellan dengan kekuatan racun mematikan dari Doku Doku no Mi.

Tapi berkat aksi nekat Topi Jerami, para tahanan Impel Down berhasil melarikan diri dan banyak pula yang berpartisipasi dalam Perang Marineford.

9. Emporio Ivankov

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Salah satu komandan Pasukan Revolusi dan rekan Monkey D. Dragon. Ivankov menempati Penjara Level 5 dan membuat markas rahasia bernama 'Surga Okama' di sana. Setelah melarikan diri dari Impel Down, dia kembali menjadi Ratu Kerajaan Kamabakka dan melatih Sanji meningkatkan kekuatan Diable Jambe-nya.

8. Crocodile

onepieceworldproject.deviantart.com

Mantan anggota Shichibukai dan pemimpin organisasi kriminal Baroque Works yang memiliki kekuatan pasir dari Suna Suna no Mi. Bersama Mr. 1, Mr. 2, dan Mr. 3, mereka berempat dijebloskan ke Impel Down. Namun hanya Crocodile yang menempati Penjara Level 6 sementara yang lain masuk ke Level 4.

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}