Dunia Games

Lima Jutsu Terkuat Mu, Tsuchikage Kedua yang Mampu Menghilang dan Tembus Pandang

Tsuchikage Mu, pencipta Elemen Debu yang amat dahsyat juga memiliki beberapa kekuatan lain! Mari intip 5 jutsu terkuat milik Mu!

Tsuchikage Mu merupakan salah satu karakter yang unik dan sangat kuat di dunia Naruto. Menjabat sebagai Tsuchikage Kedua, menggantikan Ishikawa dan kemudian digantikan oleh Onoki, sosok Mu selalu terlihat misterius karena sekujur tubuhnya dibalut oleh perban.

Tidak hanya misterius, pemimpin kedua Iwagakure tersebut bahkan memiliki kekuatan untuk menghilangkan jejak dirinya dan juga memusnahkan musuhnya sampai tidak tersisa jejak sama sekali! Wah, kekuatan sakti apa sajakah yang dimilikinya? Yuk kita lihat bersama lima jutsu terkuat milik Tsuchikage Mu!

5. Keijugan no Jutsu

toroi-san.deviantart.com

Teknik memperingan objek dan gravitasi di sekitarnya. Jika menggunakannya ke diri sendiri atau orang lain maka akan memberikan kemampuan terbang di langit. Jutsu ini terlihat digunakan oleh tiga generasi Tsuchikage secara berturut-turut: Ishikawa, Mu, dan Onoki.

4. Bunretsu no Jutsu

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Jutsu unik tingkat tinggi yang memungkinkan Tsuchikage Mu membelah diri -- ya, bukan sekedar tiruan Bunshin sederhana, melalui Bunretsu no Jutsu Mu benar-benar bisa membelah dan menciptakan diri baru yang mampu bergerak serta berpikir sendiri! Akan tetapi ketika dalam kondisi 'terbelah' kekuatan Mu akan terbagi dua sehingga tidak bisa menggunakan jutsu yang memakan banyak chakra seperti Elemen Debu.

3. Elemen Debu

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Elemen Debu, teknik kombinasi tiga elemen Angin, Tanah, dan Api yang bukan hanya langka tetapi juga luar biasa dahsyat. Pertama Mu membentuk sebuah objek yang terbuat dari chakra gabungan itu di tangannya, yang mana ketika dilepas akan mengembang dan menyelimuti lawan. Melalui manipulasi molekul, Mu pun bisa dengan amat mudah memusnahkan tubuh musuh yang terjebak dalam objek chakra itu hingga tanpa sisa.

Disebut sebagai kekkei tota, teknik langka ini hanya dipelajari dan dikuasai oleh Mu dan Onoki saja sejauh ini.

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}