Anime

Lima Jutsu Terkuat Gamabunta, Bos Kodok Myoboku yang Tangguh dan Setia

Penasaran seperti apa kekuatan dahsyat Gamabunta, sang bos kodok Gunung Myoboku? Yuk intip 5 jutsu terkuat yang dimilikinya!

Gamabunta merupakan kodok ninja raksasa yang tinggal di Gunung Myoboku dan bisa dipanggil menggunakan Kuchiyose no Jutsu. Tidak hanya memiliki ukuran tubuh yang besar, Gamabunta juga mempunyai rasa harga diri yang tinggi; sampai bisa menjadi seekor 'Bos Kodok' dan tidak mau dipanggil atau diperintah oleh sembarang orang!

Tentu gelar bos itu tidak didapatkan secara sembarangan. Berikut ini adalah lima jutsu terkuat milik Gamabunta yang membuat namanya dikenal dan disegani tidak hanya oleh penghuni Gunung Myoboku, tapi juga oleh para ninja Konohagakure.

5. Konbi Henge no Jutsu

Masashi Kishimoto/Shueisha

Jutsu kombinasi di mana Gamabunta menyalurkan chakra kepada pemanggilnya dan kemudian sang pemanggil akan melancarkan jurus transformasi Henge no Jutsu; mengubah si bos kodok menjadi wujud lain baik sebagai serangan kejutan.

Gamabunta pernah menyuruh Naruto untuk mengubahnya menjadi 'hewan bertaring dan berkuku' agar bisa menggigit dan mencengkram tubuh Shukaku, memungkinkan Naruto menyerang Gaara yang ada di kepalanya.

4. Gamayudan

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Teknik mengubah chakra menjadi minyak yang sangat lengket dan mudah terbakar. Serangan ini tidak bisa dibersihkan hanya memakai air biasa, sehingga lawan akan mudah terperangkap.

3. Gamadosuzan

myfavoritegames.com

Teknik khusus yang hanya bisa dilancarkan kaum kodok raksasa Gunung Myoboku. Dengan memanfaatkan kakinya yang memberikan para kodok kemampuan meloncat tinggi, Gamabunta melakukan tendangan keras hingga bisa mendekat ke arah musuh dengan kecepatan yang amat tinggi. Dikombinasikan dengan tebasan belati dosu-nya yang tajam, maka Gamabunta bisa memotong tubuh seekor Bijuu sekalipun.

Halaman : 1 2

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}