Anime

5 Jutsu Terkuat Sai, Anbu Konoha Bertampang Dingin yang mencari Kasih Sayang

Ini dia 5 jutsu tinta terkuat milik Sai, mantan Anbu Root yang dingin tapi tetap bisa bersahabat!

Sai, anggota Tim 7 yang menggantikan Sasuke Uchiha ini merupakan mantan anggota Anbu Root rahasia milik Danzo Shimura. Kehadiran Sai sempat ditentang oleh Naruto; bukan cuma karena sifatnya yang terlalu frontal dan dingin, tapi juga karena Naruto tidak ingin siapapun menggantikan 'posisi' Sasuke sebagai teman satu regunya.

Usai mempelajari hubungan erat Naruto, Sakura, dan Sasuke serta secara resmi keluar dari Root ketika Danzo tewas, hubungannya dengan para ninja Konohagakure lain pun jadi kian dekat dan membaik. Bahkan mencapai era baru Boruto, dia menikah dengan Ino Yamanaka, mempunyai seorang anak bernama Inojin, dan menjadi pemimpin polisi rahasia Konohagakure yang baru.

Baca Juga >> Kisah Dunia Ninja: Kumogakure, Desa Ninja dengan Kekuatan Militer Terbesar

Tentu dia tidak bisa jadi Anbu atau menjabat posisi tinggi di Pemerintahan Hokage Ketujuh jika dia tidak mempunyai kekuatan yang hebat. Mari kita intip sedikit kemampuannya berdasarkan lima jutsu tinta terkuat Sai berikut ini!

5. Sumigasumi no Jutsu

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Sai membungkus tubuhnya dengan tinta bercampur chakra, sehingga menutupi pergerakan dirinya layaknya menggunakan bom asap. Jika dipakai bersama Shunshin no Jutsu, maka dia bisa menyelinap atau kabur dari area pertempuran tanpa diketahui lawan.

4. Sumi Nagashi

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Alih-alih menggambar, Sai bisa menuang tinta yang dia punya di mana kubangan tinta kemudian berubah menjadi makhluk mirip ular berjumlah banyak yang akan menyerang dan menjerat lawan. Mirip seperti Kagemane no Jutsu milik Klan Nara.

3. Choju Giga

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Jutsu utama milik Sai. Dengan memakai tinta yang dicampur chakra, teknik ini memungkinkannya untuk membuat gambar miliknya keluar dari kertas, bergerak, dan mengikuti perintahnya.

Tidak hanya dipakai sebagai alat menyerang musuh, Sai juga bisa berkomunikasi jarak jauh. Tulisan yang dibuatnya bisa keluar dan berjalan seperti hewan kecil dan menempel di gulungan/kertas tujuan kembali menjadi tulisan yang bisa dibaca rekannya. Jutsu yang cukup serbaguna!

Halaman : 1 2

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}