Mobile Games

Ini Dia 5 Perbedaan Pemain Noob dan Pro Roger di Mobile Legends. Kalian Mirip yang Mana?

Kehebatan Roger di Mobile Legends sudah tidak diragukan lagi. Hal inilah yang membuat banyak pemain noob yang coba-coba hero satu ini.

Hero yang sekilas mirip Logan atau dikenal dengan Wolverine ini merupakan hero fighter sekaligus marksman yang sangat kuat di Mobile Legends. Roger bisa berubah wujud menjadi serigala dan mendapatkan skill berbeda yang lebih agresif sekaligus menghasilkan damage tinggi ke musuh. Dengan permainan yang agresif, Roger bisa menghabisi banyak hero terutama makanan penuh nutrisi baginya yaitu para hero marksman atau mage.

Saking besarnya potensi Roger menjadi hero DPS, para pemain Mobile Legends pun ingin mencoba hero ganas satu ini. Tapi sayangnya, bukannya bermain mengikuti arahan para pemain pro, mereka justru bermain asal-asalan. Tak heran jika banyak yang kesal dan memaki mereka dengan sebutan noob. Tapi apa sih yang membedakan pemain Roger noob dengan pro? Simak ulasannya berikut ini.

1. Tidak Berubah Wujud

Sumber : Youtube

Roger adalah salah satu hero yang sudah bisa menggunakan ultimate pada level 1 untuk berubah wujud menjadi serigala dengan serangan jarak dekat. Kemampuan inilah yang diandalkan para pemain pro untuk menjadi hero fleksibel saat melukai musuh baik dari jarak jauh maupun dekat. Bagaimana dengan pemain noob? Mereka bakal jarang berubah wujud saat memainkannya, baik terus-terusan menjadi manusia maupun keasyikan berubah jadi serigala.

2. Melompat dengan Ultimate Sendirian

Sumber : Youtube

Saat menggunakan ultimate dalam wujud manusia, Roger akan melompat ke arah yang ditentukan dan berubah menjadi serigala sekaligus merubah skill-skill miliknya. Para pemain pro biasanya akan menunggu momen di mana hero initiator dari tim kawan maju baru ia melompat masuk dan menghabisi musuh dengan cepat satu per satu, sedangkan para pemain noob bakal asal-asalan masuk tanpa melihat teman. Salah satu contoh yang paling sering terjadi adalah melompat sendirian ke kawanan musuh yang sangat ramai. Hasilnya? Mati lah!

3. Terlalu Lama Farming

Sumber : Youtube

Tidak hanya sakit, Roger juga tergolong hero yang cukup lincah karena ia bisa mendapatkan tambahan movement speed walaupun hanya sebentar dengan Hunter’s Steps. Hal yang biasa dilakukan para pemain pro adalah menghabisi 1 wave minion lalu mulai bergerak menuju lane lain untuk melakukan gank atau menghabisi creep hutan untuk level lebih tinggi. Tapi tidak untuk para pemain noob yang biasanya hanya berdiam di lane atau hutan dan farming saja tanpa melakukan gank ke lane lain.

Masih ada perbedaan lainnya di halaman dua gaes!