Dunia Games

Tiga Belas Jutsu Kage Bunshin Terkuat Naruto Uzumaki, Keroyok Musuh Tanpa Henti!

Wow, ternyata total terdapat 13 jutsu Bunshin Naruto yang jadi jurus andalan ninja nakal Konoha itu! Yuk intip apa saja jutsu Bunshin Naruto terkuat!

Naruto Uzumaki si ninja nakal memang selalu mengandalkan jutsu Kage Bunshin -- tiruan bayangan -- dalam pertarungannya. Tapi apakah kamu tahu apa saja macam-macam variasi jutsu Bunshin Naruto? Nah nggak perlu penasaran lagi karena kali ini DuniaGames berusaha menguaknya!

Ternyata kurang-lebih terdapat 13 macam serangan Bunshin Naruto yang paling sering digunakan dan paling efektif untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Apa saja mereka? Yuk langsung saja kita intip sekarang juga.

13. Tajuu Kage Bunshin no Jutsu

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Teknik Kage Bunshin tingkat tinggi di mana alih-alih meneluarkan sedikit Bunshin, Naruto bisa memunculkan ratusan sampai ribuan klon. Tajuu Kage Bunshin dianggap sebagai kinjutsu karena memakan chakra dalam jumlah besar dan pembagian chakra diri ke ratusan/ribuan Bunshin dapat berdampak buruk bagi tubuh penggunanya.

12. Rakkasan

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Naruto memukul musuh ke udara lalu membuat dua sampai empat Bunshin yang ikut melompat, sebelum dia sendiri mengikuti posisi musuh. Bunshin-Bunshin itu lalu menahan tangan dan kaki lawan saat jatuh. Serangan diakhiri dengan Naruto mendaratkan lututnya di badan musuh.

11. Bunshin Kaiten Kakato Otoshi

Setelah membuat beberapa Kage Bunshin, Naruto dan klonnya melompat ke udara kemudian melakukan tendangan tumit ke pundak dan kepala musuh secara beruntun. Di video saat Naruto dan Tim Guy melawan Raiga Kurosuki ini, Naruto melancarkannya di menit 4:57.

Halaman : 1 2 3 4 5

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}