Mobile Games

Jelang Perilisan, Ini 3 Teaser Vainglory 5v5 yang Harus Kamu Tahu!

Jelang Perilisan, Ini 3 Teaser Vainglory 5v5 yang Harus Kamu Tahu!

Tak terasa kita sudah masuk bulan November gaes. Masih ingat kan beberapa waktu lalu Super Evil Megacorp sudah membuka early access untuk kamu yang ingin lebih dahulu mencoba map Vainglory 5v5; nah jelang perilisan resminya yang akan dilakukan pada Desember 2017 mendatang berbarengan dengan Vainglory Worlds, Super Evil Megacorp juga semakin sering merilis teaser-teaser seputar map 5v5 ini. Ada informasi baru apa saja? Yuk simak beberapa di antaranya!

Teaser Map yang Lebih Mendetail!

Pada teaser yang rilis beberapa hari yang lalu, Super Evil Megacorp menunjukkan bagaimana bentuk map 5v5 Vainglory nantinya. Teaser ini cukup detail sampai ke lekuk-lekuk jungle dan juga tata letak semak di map tersebut.

Kamu juga bisa melihat bahwa nantinya perjalanan menuju ke Vain Crystal tak akan semudah itu, karena selain ada Turret di depan pintu menuju Vain Crystal, terlihat juga ada bangunan lain semacam Vain Crystal. Bisa jadi ketika kamu menghancurkan Crystal kecil tersebut, maka kamu mendapatkan Super Minion atau minion yang lebih kuat.

Turret dan Vain Crystal

Super Evil Megacorp juga merilis konsep pembuatan Turret dan Vain Crystal pada map 5v5. Terlihat sepertinya Turret pada map 5v5 ini lebih garang dengan selongsong senjata yang lebih besar. Juga melihat dari hiasannya dan dari teaser map sebelumnya, map 5v5 ini sepertinya akan bertemakan kerajaan-kerajaan. Hal ini tentu beda dengan map 3v3 sebelumnya yang temanya lebih hanya seperti jalan menuju ke kuil saja.

Halaman : 1 2

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}