PC Games

Sakit Tapi Tak Berdarah! Ini Dia 5 Momen Sedih di Dota 2 yang Sering Banget Terjadi!

Baru beli BKB, eh niat mau geser ke slot lain malah kepake BKB-nya.. Sakit tapi tak berdarah bro!!

Momen sedih broooo, nggak selamanya kekecewaan bermain Dota 2 itu datang pas kalah aja. Banyak banget kejadian lain yang mungkin terlihat sepele, tapi kalau sampai terjadi bisa bikin kesal dan jengkel nggak karu-karuan! Gak percaya? Coba simak lima kejadian berikut ini, kalian pasti juga pernah mengalaminya!

1. Pick Support Minta Mid

Sumber: youtube.com

Sering banget nih, satu tim udah dibikin seneng pas ada yang pick support diawal draft. Eh nggak taunya dia nge-chat sama nge-mark minta main di mid! Gimana nggak pada pusing tuh satu tim?! Okelah kalau yang main itu pemain profesional. Lah ini cuma pemain biasa yang terinspirasi dari pemain-pemain pro kayak Sumail, Miracle, padahal skill-nya kan sudah pasti kebanting banget bedanya!

BACA JUGA >> JAGO, BEBAS! Ini 5 Build Nyeleneh Pemain Pro di Dota 2 yang Kocak Tapi Efektif!

2. Kepasang Ward Dua Kali

Sumber: steamcommunity.com

Sejak Observer Ward dan Sentry Ward dapat disatukan dalam satu slot di inventory, banyak sekali pemain yang menempatkan dua buah ward yang sama disatu tempat. Biasanya sih ini terjadi gara-gara keyboard atau mouse mereka mengalami malfungsi 'double tap/click'. Akibatnya proses pertukaran Observer dan Sentry malah kembali seperti semula.

3. Kepencet Item Black King Bar

Sumber: youtube.com

Kalau yang satu ini sih, bahkan pemain profesional saja masih sering melakukannya! Kebayang nggak gimana kesalnya pas Black King Bar baru jadi, mau ngerapiin inventory, eh malah kepencet! Kadang yang jadi permasalahan bukan durasi Black King Bar yang terbuang sia-sia, tetapi malunya itu lho broooo! Apalagi kalau kejadiannya pas lagi ikut turnamen.

Halaman : 1 2

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}