Event

Rex Regum Qeon NOVA Jadi Raja di Arena of Valor Competition Maxcited Yogyakarta 2017!

kamu sudah terdaftar dan mengambil tiket event ini

organizer

vanue

date

Rex Regum Qeon Nova berhak menjadi juara Arena of Valor competition Maxcited 2017 Yogyakarta dan berhak membawa pulang hadiah 10 juta Rupiah.

Rex Regum Qeon NOVA berhasil menjadi raja dalam gelaran Arena of Valor Maxcited Telkomsel 2017 Yogyakarta. Secara meyakinkan RRQ NOVA menjadi juara dengan mengalahkan GARUDA ARMY di babak final dalam gelaran yang berlangsung selama 2 hari (11-12 November 2017) di Stadion Kridosono, Yogyakarta.

Selama dua hari pelaksanaan, Tim RRQ NOVA seakan masih terlalu perkasa bagi lawan-lawannya. Penguasaan champion pool yang beragam, makro game, serta kombinasi serangan yang kompak menjadi kelebihan RRQ NOVA dibandingkan tim peserta lain. Tidak mengherankan jika langkah mereka menjuarai turnamen Arena of Valor Maxcited Telkomsel 2017 Yogyakarta terbilang cukup mudah.

Di babak final, RRQ NOVA sebenarnya diprediksi akan mendapatkan perlawanan dari GARUDA ARMY. Tetapi kenyataan berkata lain. Dalam game pertama, Tim RRQ yang menggunakan komposisi Chaugnar, Lu Bu, Lauriel, Ormarr, dan Kriknak dengan rapih melakukan roaming-roaming yang sukses menculik hero GARUDA ARMY secara bergantian. Hasilnya, RRQ dengan Lauriel sebagai ujung tombak berhasil mengunci kemenangan 1-0.

Sumber gambar: Tangkapan layar youtube.com

Pada game kedua, RRQ NOVA kembali memberikan kejutan dengan menunjukkan keunggulan champion pool dan komposisi yang sangat berbeda dengan game pertama. Kali ini mereka membuat GARUDA ARMY sedikit kebingungan dengan komposisi Ormarr, Joker, Nakroth, Chaugnar dan Airi! Dengan komposisi ini RRQ Nova menjadi lebih fleksibel dalam menekan baik dalam team fight maupun split push yang dilakukan oleh Airi. Hasilnya? RRQ Nova kembali menunjukkan keperkasaannya dan menang 2-0.

Sumber gambar: Tangkapan layar youtube.com

Kemenangan ini mengantarkan RRQ Nova menjadi juara turnamen Arena of Valor Maxcited Telkomsel 2017 Yogyakarta dan berhak membawa pulang hadiah 10 juta rupiah. Tim GARUDA ARMY harus puas sebagai runner up dan berhak membawa pulang hadiah 5 juta Rupiah. Di peringkat tiga ada LORD TEAM yang berhak atas hadiah 3 juta rupiah, disusul tim GAME LEARNING di peringkat empat yang berhak atas hadiah 2 juta Rupiah.

Juara 1: RRQ NOVA

Runner up: GARUDA ARMY

Peringkat 3: LORD TEAM

Peringkat 3: GAME LEARNING

Selamat kepada pemenang! Dan sampai jumpa dalam gelaran MAXCITED Telkomsel tahun mendatang!

Baca juga>> Rex Regum Qeon Juarai CGU APAC ESPORTS PREMIER 2017 Indonesia! Pastikan Tiket Bertanding di Guangzhou

Jangan lupa untuk follow media sosial DuniaGames untuk info-info menarik lainnya seputar esport ya gaes!

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}