Dunia Games

Lima Jutsu Terkuat Shikamaru Nara, Si Ninja Pemalas Pengendali Bayangan

Ini dia 5 jutsu bayangan terkuat Shikamaru Nara, si jenius-pemalas yang mampu mengendalikan lawan melalui bayangan!

Shikamaru Nara, anggota Klan Nara pengendali bayangan asal Konohagakure ini merupakan sosok ninja jenius -- yang potensi aslinya sering terlewatkan oleh banyak orang saat dia masih kecil gara-gara sifat malasnya dan selalu bermain dengan Naruto Uzumaki yang terkucil. Meski selalu tampak terbebani akan tugas-tugasnya, diri Shikamaru Nara berubah total menjadi penuh tanggung jawab setelah kematian gurunya, Asuma Sarutobi, di tangan Hidan dari Akatsuki.

Kecerdasan dan ketelitiannya pun akhirnya membuat Shikamaru dipercaya sebagai tangan kanan Naruto selaku Hokage Ketujuh. Tapi kehebatannya tidak hanya dari segi otak saja, saat kejeniusannya digabungkan dengan Kagemane no Jutsu, dia pun berhasil melancarkan lima jutsu terkuat nan mengerikan ini untuk menghabisi semua lawan yang mengancam teman-temannya!

5. Kageyose no Jutsu

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Dengan mematerialisasikan bayangan menjadi objek, Shikamaru dapat membuat tentakel-tentakel mini untuk memegang, menarik, dan juga melempar benda lain dari posisi yang berbeda atau jauh dari dirinya sendiri.

4. Kagemane no Jutsu

Teknik utama anggota Klan Nara. Mereka bisa memanjangkan bayangan di berbagai macam permukaan, yang ketika menyentuh bayangan lawan, maka lawan akan dipaksa mengikuti gerakan penggunanya. Bayangan pengguna teknik ini juga bisa dibelah sehingga mampu menjebak banyak musuh sekaligus.

Sebagai seorang jenius, Shikamaru Nara kemudian membuat variasi jurus ini yakni Kagemane Shuriken no Jutsu. Dengan mencampurkan chakra miliknya ke dalam sebuah belati chakra, dia mampu memberikan efek serupa jutsu aslinya ketika belati tersebut mengenai dan menancap di bayangan musuh; mengurangi kelemahan jarak yang seringkali mengganjal Kagemane no Jutsu biasa. 

3. Kagezukami no Jutsu

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Shikamaru bisa mematerialisasikan bayangannya keluar dari permukaan tanah dan membuatnya jadi sekuat tali baja. Berbeda dengan Kagemane, saat dia menangkap bayangan orang lain maka orang tersebut tidak dipaksa mengikuti gerakan tapi tetap 'dikendalikan' oleh Shikamaru. Biasa dipakai dalam jutsu kombinasi Nikudan Yo-Yo bersama Ino dan Choji, agar dia bisa mengendalikan 'bola Choji raksasa' untuk menghabisi musuh-musuh yang ada.

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}