Just For Fun

Ini Dia 5 Karakter Superhero DC Berkulit Hitam Paling Keren (Bagian 2)

Selain Cyborg, tahukah kamu kalau ada banyak superhero DC paling keren yang berkulit hitam lainnya lho!

Jika kemarin kalian telah mengetahui beberapa karakter superhero DC keren yang berkulit hitam, kini kamu dapat melihat beberapa superhero DC lainnya yang tidak kalah keren lainnya. Pada film Justice League yang sebentar lagi tayang ada juga superhero yang berkulit hitam bernama Cyborg. Sebelum kita menyaksikan aksinya di layar bioskop, yuk kita berkenalan dengan superhero DC lain yang juga berkulit hitam. Inilah mereka di bagian yang kedua:

1. Firestorm

Sumber gambar: dccomics.com

Firestorm merupakan karakter superhero yang memiliki kekuatan manipulasi nuklir yang mampu mengubah elemen. Identitas asli Firestorm merupakan gabungan antara dua manusia yakni Ronnie Raymond and Martin Stein yang diakibatkan oleh semburan radiasi nuklir yang tinggi.

2. Vixen

Sumber gambar: dccomics.com

Di antara superhero yang memiliki kemampuan hewan buas, Vixen adalah salah satu superhero yang cukup unuk. Mari Jiwe McCabe, atau lebih dikenal sebagai Vixen, memiliki kekuatan dan kemampuan layaknya hewan buas namun juga memiliki tingkat kepintaran yang sangat tinggi. Vixen pun pernah menjadi anggota dari kelompok Justice League of America dan Suicide Squad dalam versi komiknya. Dibalik sosok Vixen yang buas dirinya ternyata seorang model dan wanita pebisnis yang sukses.

3. Black Lightning

Sumber gambar: itsalltherage.com

Black Lightning adalah salah seorang superhero DC yang cukup populer. Dirinya memiliki kekuatan petir dan superhero berkulit hitam ini juga sempat menjadi anggota inti dari kelompok Justice League of America. Memiliki identitas asli bernama Jefferson Pierce, Black Lightning merupakan seorang atlit yang menjadi superhero di luar jam kerjanya untuk menjatuhkan organisasi kriminal, the 100.

Lanjut ke halaman berikutnya gaes!