Just For Fun

Punya Kekasih Gamer? Ini Dia 5 Hal Seru yang Bisa Kamu Lakukan Bersama Doi!

Yang jones jangan baper ya, bisa dapat kekasih gamer itu memang istimewa. Soalnya populasi gamer perempuan itu ya cukup sedikit.

Punya kekasih gamer pasti menjadi suatu hal yang diidam-idamkan oleh kebanyakan gamer laki-laki di Indonesia. Jumlah yang tak sebanding antara gamer perempuan dengan gamer laki-laki, menjadi salah satu sebab kenapa sesungguhnya pasangan gamer itu langka. Emang apa enaknya sih punya pasangan gamer? Daripada penasaran, coba cek langsung yuk 5 hal seru yang bisa kamu lakukan jika punya pasangan gamer!

1. Main Bareng (MABAR)

Sumber: chrisnuzzaco.com

Bermain game bersama orang yang kamu sayangi pasti akan membawa suasana berbeda. Biasanya sih, main bareng bisa memicu kalian berdua untuk bermain dengan lebih baik. Tak hanya itu saja, main bareng ini juga akan meningkatkan kualitas hubungan yang selama ini susah didapat jika pasangan kamu bukan seorang gamer.

2. Joki Ganti-Gantian

Sumber: youtube.com

Buat kalian yang demen bermain game tipe MMORPG, pastinya paham bahwa untuk menjadi kuat diperlukan proses grinding (bermain secara intense) yang akan menguras waktu dan tenaga. Rasanya mustahil jika hal tersebut kamu kerjakan seorang diri. Di sinilah pasangan bisa saling bantu untuk menghasilkan karakter terbaik dengan memainkannya secara bergantian.

3. Support - Hitter Serasi

Sumber: youtube.com

Gamer perempuan identik dengan hero atau karakter support sebagai pilihannya saat bermain suatu game. Sedangkan laki-laki lebih senang memainkan karakter hitter yang bisa meratakan musuh dalam sekejap. Kombinasi hitter - support ini akan sangat berbahaya jika keduanya benar-benar kompak dan sudah saling memahami satu sama lain. Sebagai pasangan gamer pasti tak sulit bagi kalian untuk melakukan hal ini.

BACA JUGA >> 3 Pasangan Asal Indonesia Ini Menikah Setelah Bertemu di Game Online

4. Jual Beli Item Ingame

Sumber: girlgamervogue.com

Kelebihan lain menjadi pasangan gamer adalah saat kalian hendak mencari rezeki dari bermain game. Laki-laki sudah pasti lebih jago dan paham bagaimana caranya menghasilkan item-item ingame yang bisa dijual ke pasar. Namun jika berbicara proses jual beli, rasanya perempuan sedikit diuntungkan karena lebih menjual. Orang asing yang hendak membeli juga cenderung tertarik dan percaya jika yang menawarkan barang tersebut seorang perempuan.

5. Malam Mingguan di Warnet

Sumber: duniagames.co.id

Yang satu ini memang bakal bikin para jones-jones di warnet baper setengah mati. Jika kalian pasangan gamer, tak perlu pusing-pusing pas malam minggu mesti jalan ke mana. Cukup main ke warnet berdua! Udah murah, gak ribet, terus bisa sama-sama enjoy juga kan? Asal dijagain aja ya pasangannya supaya gak jatuh hati ke gamer lain yang lebih jago saat di warnet!

Itu tadi guys 5 hal seru yang bisa kamu lakukan jika punya pasangan seorang gamer. Kalau kalian punya pengalaman sendiri, jangan ragu untuk bagikan di bawah ya! Ikuti terus DuniaGames untuk info-info menarik lainnya seputar serba-serbi gamer!

Sumber gambar utama: youtube.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}