Mobile Games

Build Superman Arena of Valor: Kuat Menahan Serangan dan Mematikan Saat Menyerang!

Sebagai warrior, Superman wajib memiliki ketahanan dalam menerima serangan lawan, sekaligus memberi damage yang cukup besar bagi lawan-lawannya.

Superman akhirnya hadir di Arena of Valor Indonesia loh! Superhero DC yangberasal dari planet Krypton ini menyusul Batman dan Joker yang terjun lebih dulu ke dunia Arena of Valor. Jika Batman berperan sebagai assassin, dan Joker sebagai archer, Superman berbeda dengan mereka dan lebih menempati role sebagai warrior.

Sebagai warrior, Superman wajib memiliki ketahanan dalam menerima serangan lawan, sekaligus bisa memberi damage yang cukup besar bagi lawan-lawannya. Untuk itu atribut physical dan magic defense, serta physical attack dan cooldown reduction perlu ditambahkan melalui item dan Arcana yang digunakan. Apa saja rekomendasi item dan Arcana untuk Superman? Simak langsung di bawah ini ya!

Rekomendasi Item

Sumber gambar: tangkapan layar in game

Untuk menjadikan Superman sebagai jagoan yang tahan pukul sekaligus memiliki serangan yang kuat dan mematikan, dia harus mendapat tambahan physical dan magic defense sekaligus physical attack serta cooldown reduction. Berikut adalah kombinasi item yang direkomendasikan untuk Superman.

Frost Cape

Sumber gambar: aov.garena.co.id

Item defense pertama yang direkomendasikan untuk Superman adalah Frost Cape. Tambahan 300 poin physical defense, 800 poin maksimum HP dan 10% cooldown reduction jadi tambahan atribut yang ideal. Belum lagi pasif frost power yang akan mengurangi movement speed lawan serta memberikan 150 poin physical damage secara instant setelah menggunakan skill.

Gilded Greaves

Sumber gambar: aov.garena.co.id

Item berikutnya yang disarankan untuk Superman adalah sepatu Gilded Greaves. Dengan sepatu ini Superman akan mendapat resistance sebesar 35%. Efek ini memungkinkan Superman lebih cepat terbebas dari efek skill merugikan dari lawan.

Gaia's Standart

Sumber gambar: aov.garena.co.id

Selanjutnya Superman perlu menambahkan ketahanan terhadap magic attack dengan menambahkan magic defense. Item Gaia's Standart jadi pilihan ideal karena menambahkan 180 poin magic defense, ditambah 1100 poin maksimum HP serta 5% movement speed. Tambahan pasif Regenerate juga akan membuat Superman semakin kuat dengan pemulihan 8% HP setiap 10 detik.

Mail of Pain

Sumber gambar: aov.garena.co.id

Menyempurnakan pertahanan Superman, Mail of Pain cocok jadi pilihan untuk digunakan. Tambahan 300 poin physical defense dan 1200 poin maksimum HP akan ditambahkan ke Superman. Selain itu, dia akan menyerang lawan dengan pasif Riposte yang memberikan 15% magic damage dari physical damage yang diterima oleh Superman.

Muramasa

Sumber gambar: aov.garena.co.id

Selanjutnya adalah pilihan ideal untuk memberikan tambahan physical attack; Muramasa jadi pilihan tepat untuk Superman. Item ini akan memberikan 80 poin physical attack, 10% cooldown reduction dah juga pasif 45% armor pierce kepada Superman.

Fenrir's Tooth

Sumber gambar: aov.garena.co.id

Terakhir ada item penambah physical attack dengan nilai yang besar, Fenrir's Tooth. Tambahan 200 poin physical attack akan didapatkan oleh Superman dari Fenrir's Tooth. Selain itu ada juga tambahan pasif yang meningkatkan semua damage sebesar 30% saat HP target di bawah 50%.

Rekomendasi Arcana untuk Superman ada di halaman 2 ya gaes!