Mobile Games

Vainglory 5v5 Sudah Dapat Dimainkan! Daftar Early-Access di Sini!

Mau dapat Golden Ticket Vainglory gratis? Ikutan giveaway DuniaGames ini!

Semenjak pertama kali dirilis dengan nama Kindred di Singapura, sudah sangat banyak sekali perubahan yang terjadi pada salah satu MOBA mobile kesayangan kita yang satu ini. Vainglory kini terus berkembang berusaha menjadi MOBA terbaik dengan terus mendengarkan keinginan para pemainnya.

Salah satu permintaan yang cukup keras diujarkan oleh komunitas Vainglory sendiri adalah mode 5v5. Tak dinyana, Super Evil Megacorp akhirnya memutuskan untuk mengembangkan mode yang paling banyak diminta tersebut. Setelah melalui jalan panjang, kini mode 5v5 akhirnya sudah bisa dinikmati oleh para pemain Vainglory!

Tetapi harap dijadikan sebagai catatan, bahwa mode ini hanya dapat dinikmati secara terbatas. Untuk mencobanya, kamu harus mendaftarkan diri kamu terlebih dulu. Yup, mode ini hanya bisa diakses oleh beberapa orang saja, atau bisa dibilang masih dalam fase early access. Untuk mendaftar early access ini kamu bisa pergi ke tautan yang ada di akhir artikel ini.

Map 5v5 ini dirancang oleh para mantan pemain profesional dan perancang game dari MOBA PC ternama. Jadi sudah pasti mode 5v5 ini bakal jadi lebih menyenangkan ketika dimainkan, sambil juga mempertahankan unsur kompetitif yang ada dengan membuat map ini tetap seimbang bagi semua pemain. Selama ini Vainglory dengan mode 3v3 sendiri terbilang terlalu menguntungkan pemain yang punya skill individual yang tinggi.

Kehadiran mode 5v5 sendiri diharapkan bisa memberi pengalaman MOBA yang sepenuhnya; sehingga Vainglory tak lagi hanya menguntungkan pemain dengan skill individual yang tinggi saja, tapi juga memberi reward kepada pemain yang memiliki kerja sama permainan yang baik. Tentunya semua hal tersebut akan disajikan lewat sistem kendali yang presisi serta grafis terbaik agar tetap bisa memuaskan para penggemar Vainglory.

Dalam pengembangan mode ini, CEO SEMC Kristian Segerstrale mengatakan, "kami bekerja sama dengan sangat erat dengan para komunitas close beta kami untuk mendapatkan formula 5v5 yang paling cocok. Kami ingin menunjukkan hasilnya kepada kalian semua pada saat acara kami yaitu World Championship di Singapura pada bulan Desember."

“Kami akan terus menambah jumlah komunitas early-access hingga saat resmi dirilis. Kalian bisa menjadi bagian dari sejarah ini, untuk memberi ‘final-touch’ di mode 5v5 Vainglory, jangan lupa untuk mendaftar!” Tambah Segerstale saat bicara soal mode 5v5. Jadi baik secara gameplay maupun konsep, sudah pasti mode Vainglory 5v5 akan menjadi game MOBA yang orisinil.

Wah, Vainglory sepertinya jadi semakin menarik saja nih! Dengan tambahan mode 5v5 ini, kamu bisa mengajak lebih banyak teman dalam sekali main tentunya. Ikuti terus media sosial duniagames.co.id untuk berbagai berita, cerita, serta tips dan trik seputar Vainglory ya!

DAFTAR EARLY-ACCESS VAINGLORY 5V5 DI SINI!

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}