Just For Fun

Inilah 5 Senapan Laras Panjang Paling Mematikan dalam Video Game (Bagian 2)

Gamer Point Blank dan Counter-Strike pasti tahu beberapa senjata sniper paling mematikan berikut ini!

Kemarin kamu telah mengetahui beberapa senjata senapan laras panjang paling mematikan dalam video game, kini DuniaGames mengajak kalian untuk mengetahui beberapa senjata senapan laras panjang lainnya yang tidak kalah keren. Nah, langsung saja simak beberapa senjata senapan laras panjang berikut ini ya gaes!

1. M-98 Widow Anti-Material Rifle - Mass Effect 2

Sumber gambar: youtube.com

Senjata yang memiliki nama cukup panjang ini memang merupakan senjata paling mematikan dalam serial Mass Effect 2. Senjata ini memiliki ukuran sangat besar dan merepotkan ketika berhadapan dengan musuh dengan jarak dekat. Meskipun begitu, senjata ini sangat ampuh melumpuhkan musuh walaupun dalam jarak yang sangat jauh sekalipun.

2. Gewehr 43 - Sniper Elite Series

Sumber gambar: youtube.com

Apabila kamu penggemar serial Sniper Elite pasti tidak asing lagi dengan senjata senapan laras panjang era Perang Dunia kedua ini. Gewehr 43 atau Karabiner 43 merupakan senapan laras panjang semi otomatis yang dibuat oleh Jerman dan menjadi senapan paling mematikan yang sering digunakan oleh penembak jitu pada masa itu. Senjata ini memiliki desain yang cukup mudah untuk dibawa ke mana-mana. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar senjata ini justru mampu memuntahkan peluru kaliber 7.92×57mm Mauser hingga jarak 800 meter.

3. AWP - Counter-Strike

Sumber gambar: youtube.com

Memiliki nama panjang Arctic Warfare Police (AWP) atau Magnum Sniper Rifle, merupakan senjata primadona bagi gamer yang memainkan franchise Counter-Strike. Senjata senapan laras panjang ini memang paling mahal dibandingkan dengan senjata jenis rifle lainnya. Ketajaman senjata ini tidak perlu diragukan lagi, karena apabila mengenai bagian tubuh maka musuh akan mati seketika. Sayangnya senjata ini sangat lambat untuk mengisi peluru dan memiliki ukuran yang sangat berat sehingga membuat gamer akan berjalan lambat ketika membawanya.

Lanjut ke halaman berikut yuk gaes!

Halaman : 1 2

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}