Dunia Games

Lima Jutsu Terkuat Choji Akimichi, Si Ninja Raksasa Pemakan Segala Berhati Mulia

Choji Akimichi, ninja gendut rakus berhati lembut ini ternyata menyimpan 5 jutsu terkuat yang mampu menghabisi lawan dalam sekali tampar!

Choji Akimichi merupakan teman dekat Shikamaru Nara dan Naruto Uzumaki; menjadi dekat karena seringkali berulah saat masih menimba ilmu Akademi Ninja dan selalu membuat guru mereka, Iruka Umino, jadi kerepotan. Ketika menjadi Genin, sifat malas dan rakusnya tidak juga berubah, sampai akhirnya dia harus mempertaruhkan nyawa berhadapan dengan Jirobo dari Otogakure demi menyelamatkan teman-temannya.

Sebagai anggota Klan Akimichi yang legendaris, Choji menguasai teknik unik Baika no Jutsu untuk mengubah ukuran tubuhnya dengan mengubah kalori menjadi chakra. Klan Akimichi pun dikenal sebagai ninja tukang makan karena harus terus mengisi pasokan kalori dengan makan berat agar selalu bisa diubah jadi chakra sewaktu-waktu. Dan inilah lima jutsu terkuat Choji Akimichi yang mengandalkan Baika no Jutsu.

5. Nikudan Hari Sensha

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Peningkatan dari teknik Nikudan Sensha biasa. Pertama dia membesarkan tubuh melalui Baika no Jutsu, menggulung diri layaknya bola, dan kemudian meluncurkan badannya. Dengan menambahkan senjata tajam di sekeliling tubuh, Choji dapat menabrak musuh dalam kecepatan tinggi dan daya rusak yang lebih tinggi berkat duri-duri tersebut.

Untuk membuat duri, Choji bisa membungkus diri dengan sejumlah kunai atau menggunakan teknik semacam Hari Jizo milik Jiraiya di mana rambut panjangnya bisa menyelimuti diri dan menjadi keras.

>> Baca Juga: Bukan Cuma Naruto, 6 Orang Ini Juga Doyan Banget Makan Ramen Ichiraku

4. Cho Baika no Jutsu

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Sama seperti sebelumnya, jutsu ini merupakan peningkatan dari teknik dasar. Jika Baika no Jutsu 'sekedar' memperbesar badannya dengan mengubah chakra jadi kalori, maka Cho Baika no Jutsu akan mengubah ukuran seluruh badan Choji Akimichi menjadi jauh lebih besar dan tinggi daripada gedung pencakar langit dan gunung sekalipun.

3. Cho Harite

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Setelah menggunakan Baika no Jutsu untuk memperbesar tubuh, Choji mengalirkan chakra dalam jumlah sangat besar ke telapak tangannya. Kemudian dia melakukan serangan tamparan ke arah tanah; tubuh dan chakra luar biasa besar di balik serangan itu pun memberikan daya hancur dahsyat ke lingkungan sekitar dalam sekali serang.

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}