Mobile Games

AOV Star League, Liga Arena of Valor yang Dipersiapkan Garena Indonesia!

AOV Star League (ASL) adalah kompetisi liga AOV papan atas paling bergengsi untuk menentukan tim AOV tertangguh di Indonesia.

AOV Star League Season 1 akan hadir di awal tahun 2018! Yup, belum habis tahun 2017, Garena Indonesia sudah membuat pengumuman untuk rencana tahun 2018 yang pastinya akan menyenangkan tim-tim esport di Indonesia, khususnya game Arena of Valor! Dalam postingan di laman resmi Arena of Valor Indonesia, Garena selaku publisher mengumumkan rencana diadakannya satu liga khusus Arena of Valor di Indonesia, AOV STAR LEAGUE SEASON 1!

AOV Star League (ASL) adalah kompetisi liga AOV papan atas paling bergengsi untuk menentukan tim AOV tertangguh di Indonesia. Ke depannya, tim Indonesia di kancah internasional akan diwakili oleh tim-tim yang bermain di ASL. ASL merupakan wujud komitmen Garena AOV untuk mengembangkan kualitas esport di Indonesia.

Sumber gambar: aov.garena.co.id

Rencananya, ASL 2018 season akan berlangsung pada bulan Januari 2018 dan hanya diikuti oleh 6 tim terkuat di Indonesia. Keenam tim ini akan bertanding satu sama lain dalam sistem round robin sebanyak 2 kali untuk mengumpulkan poin. Setiap pertandingan akan diadakan dalam format best of three (BO3) dengan sistem draft ban-pick.

Oiya, enam tim yang akan bertanding dipilih dari sepuluh slot yang saat ini sudah disiapkan berdasarkan sejarah performa terbaik di berbagai kompetisi AOV Indonesia. Sepuluh slot tersebut akan diisi oleh delapan tim delapan besar BOV 2017 (SES Glorious, Vicious God, EVOS.AOV, Bigetron, RRQ NOVA, GGWP.ID, SAUDARA E-SPORTS, GGWP2), 1 slot dari juara VO-Cup 5 yang akan berlangsung pada 15-19 November 2017, dan 1 slot dari juara VO-Cup 6 yang belum diumumkan waktu pelaksanaannya! Dengan kata lain, masih ada 2 slot tersisa untuk bersaing dengan tim delapan besar BOV untuk memperebutkan satu slot di AOV Star League Season 1.

Sumber gambar: Tangkapan layar youtube.com

Rencananya durasi ASL 2018 season 1 akan berlangsung selama 3 bulan pelaksanaan. Setiap pertandingan akan diadakan pada hari minggu, dan akan ditayangkan melalui kanal Youtube dan Facebook Garena Indonesia agar bisa disaksikan oleh seluruh Challengers.

Sayangnya dalam postingan ini belum diketahui berapa total hadiah yang akan disiapkan untuk AOV Star League Season 1. Stay tune terus di DuniaGames untuk informasi selanjutnya dari AOV Star League ya!

Baca Juga>> Build Superman Arena of Valor: Kuat Menahan Serangan dan Mematikan Saat Menyerang!

Jangan lupa untuk follow media sosial DuniaGames untuk info-info menarik seputar Arena of Valor!


FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}