Dunia Games

Sepuluh Pemilik Busoshoku Haki Terkuat di One Piece, Tembus Pertahanan Buah Iblis Lawan

Inilah nama 10 orang penguasa Busoshoku Haki terkuat di One Piece. Kekuatannya mampu melindungi diri dan melukai para pengguna Buah Iblis!

Haki merupakan suatu kekuatan unik yang bisa dipelajari atau dibangkitkan oleh para penghuni dunia One Piece. Salah satunya, Busoshoku Haki, memungkinkan penggunanya untuk memperkeras anggota tubuh atau senjata sampai berwarna hitam mengilat; meningkatkan kekuatan serangan berkali-kali lipat dan bahkan menembus pertahanan dari Buah Iblis tipe Logia atau Paramecia yang mengubah kondisi tubuh lawan.

Berikut adalah 10 karakter One Piece yang menguasai kekuatan Busoshoku Haki dan selalu bisa menerapkannya dengan sempurna dalam pertempuran.

10. Roronoa Zoro

Eiichiro Oda/Shueisha/Studio Pierrot

Setelah belajar dengan Mihawk, Zoro mampu memperkuat tiga bilah pedang legendaris yang selalu dibawanya. Bahkan di One Piece Film: Gold, Zoro juga bisa bertahan diri dari tebasan Sandai Kitetsu dan Shusui memakai Busoshoku Haki tanpa terluka sedikit pun.

9. Monkey D. Luffy

Eiichiro Oda/Shueisha/Studio Pierrot

Sang Kapten Topi Jerami ini selalu bisa menggabungkan kekuatan Haki dengan serangan-serangan karetnya, menciptakan variasi jurus baru yang kuat seperti Elephant Gun, Elephant Gatling, dan Gear Fourth.

>> Baca Juga: Meski Kuat dan Hebat, 5 Karakter One Piece Ini Sering Banget Diremehkan

8. Vergo

Eiichiro Oda/Shueisha/Studio Pierrot

Anak buah Doflamingo yang menyamar sebagai Marinir ini merupakan orang pertama yang terlihat mampu membungkus diri dan semua benda yang dia pegang dengan Busoshoku Haki, kemampuan yang sangat jarang terlihat dan dipuji-puji oleh sang pemimpin Donquixote Pirates itu sendiri.

Halaman : 1 2 3 4

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}