Dunia Games

Pembahasan Boruto Episode 33: Makna di Balik Gambar Bernyawa Choju Giga

Himawari mengajari Inojin menggambar gara-gara tidak lagi bisa menggunakan Choju Giga?! Simak pembahasan Boruto Episode 33 kali ini!

Boruto Episode 33 memang episode santai, tapi kali ini kamera tidak menyorot Boruto melainkan salah satu teman sekelasnya, yaitu Inojin Yamanaka. Masalah apa yang dihadapi oleh anak semata-wayang Sai dan Ino Yamanaka ini? Yuk langsung simak pembahasan Boruto Episode 33 minggu ini!


Belakangan ini Inojin merasa malas kalau harus menggambar di tengah-tengah pertandingan agar bisa melancarkan jutsu Choju Giga, jadi menurutnya membuat banyak cetakan gambar di malam sebelumnya bakal membantu. Sai berusaha memberitahu anaknya sesuatu, tapi dia tidak menghiraukan omongan ayahnya.

Keesokan pagi saat latihan kombinasi Ino-Shika-Cho, semua gambar Inojin -- baik gambar cetakan maupun asli -- malah pecah menjadi tinta tiap kali dikeluarkan dari kertas! Melihat kondisi Inojin, Sai menyuruhnya mengikuti kompetisi menggambar untuk anak-anak untuk mengajarinya sesuatu.

Setengah sebal, Inojin pun menggambar dengan serius agar bisa menang. Tapi ternyata pemenang lomba itu malah Himawari Uzumaki, saudara perempuan Boruto. Sai merasa gambar Himawari bagus, namun Inojin malah mencemoohnya, menganggap Himawari menang hanya karena dia anak perempuan Hokage Ketujuh dan semua ini buang-buang waktu saja.

Besoknya Sai diminta tolong Shino untuk mengawasi murid-muridnya menggambar. Memakai Chocho sebagai model, Boruto menunjukkan kemampuan gambar sepenuh hatinya yang acak-acakan -- tapi lagi-lagi Sai menganggapnya bagus. Chocho berusaha menghibur Inojin yang mulai terlihat putus asa, namun Inojin malah memutuskan untuk berhenti menggambar dan menguasai Choju Giga serta memilih mempelajari Shintenshin no Jutsu!

>> Baca Juga: Bocoran Boruto Episode 33, 34, 35, 36: Kakashi Kembali Beraksi di Ujian Kelulusan Boruto?

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Bagaimana akhirnya Inojin bisa mendapatkan hasrat menggambar lagi? Simak pembahasan Boruto Episode 33 halaman dua!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}