Dunia Games

Tujuh Jutsu Elemen Kayu Pertahanan Terkuat Yamato, Tembok Kayu Pelindung Serangan Siluman

Berikut ini adalah 7 Jutsu Elemen Kayu pertahanan Yamato yang bisa diandalkan dalam pertempuran atau berlindung dari amukan Bijuu!

Yamato alias Tenzo atau Kinoe adalah mantan anggota Anbu Konohagakure dan pengganti Kakashi Hatake sebagai pemimpin Tim 7. Dia sengaja ditugaskan untuk menjaga Naruto karena kekuatan Elemen Kayu pertahanan Yamato yang langka itu mampu menahan chakra Siluman Ekor Sembilan.

Terdapat beberapa variasi jutsu Elemen Kayu; layaknya jutsu elemen lain, sebagian berguna untuk menyerang dan sebagian untuk bertahan dari serangan musuh. Dan berikut adalah daftar tujuh jutsu Elemen Kayu pertahanan Yamato terkuat yang selalu bisa diandalkan dalam pertempuran dan melindungi diri dari amukan Bijuu!

7. Shichuro no Jutsu

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Yamato mengolah chakra dan mengubahnya menjadi batang pohon di bawah tanah yang kemudian dibuat berkembang pesat menjadi sebuah penjara kayu. Ukuran penjara bisa disesuaikan dengan pemakaian chakra. Dan karena dibuat dengan chakra, maka penjara kayu ini juga tidak mudah dihancurkan.

>> Baca Juga: DNA Hashirama, Zat Paling Langka dan Diidam-idamkan Para Shinobi!

6. Jutsu Pilar Kepala Anjing

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Pertama-tama Yamato membuat kanji 'duduk' di tangan dan mengeluarkan beberapa pilar berbentuk seperti anjing dengan lilin menyala di kepala masing-masing. Saat Yamato memukul telapak tangannya ke atas tanah maka totem-totem kayu itu akan menyerbu dan menahan tubuh lawan ke tanah. Jutsu Elemen Kayu pertahanan Yamato ini utamanya digunakan untuk meredam dan menyerap chakra dari seekor Bijuu.

5. Mokusatsu Shibari no Jutsu

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Dengan mengubah tangannya menjadi pohon, Yamato kemudian bisa memanjangkan batang-batang lentur untuk menjerat musuh dan membuat mereka tidak bisa bergerak. Teknik ini bahkan cukup kuat untuk menahan gerakan cumi-cumi raksasa.

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}