Dunia Games

Sembilan Divisi Khusus Tim Ninja Konoha, Setia Menjaga Desa dari Pihak yang Mengancam Keselamatannya!

Melindungi Konohagakure dan menjawab langsung pada Hokage, ini 9 macam divisi spesial tim ninja Konoha dengan tugas khususnya masing-masing!

Desa Konohagakure tempat tinggal Naruto merupakan salah satu dari Lima Desa Ninja Besar; yang tidak hanya menyimpan kekuatan militer besar tapi juga memiliki banyak musuh karena posisinya sebagai desa ninja terkuat. Maka dari itu untuk menjaga keutuhan dan keamanan beberapa tim ninja Konoha dibentuk menjadi divisi-divisi spesial yang mengemban berbagai macam tugas khusus!

Mulai dari mengumpulkan informasi dari pihak musuh, menjaga tembok pembatas, sampai mengembangkan senjata berteknologi canggih. Inilah dia sembilan divisi khusus tim ninja Konoha!

9. Divisi Intelijen Konoha

Masashi Kishimoto/Kenji Taira/Shueisha/Studio Pierrot

Organisasi militer Desa Konoha yang memiliki banyak fungsi. Namun sesuai namanya, seperti BIN atau CIA, utamanya divisi ini bertugas mengumpulkan, menyusun, memproses, dan menganalisis seluruh informasi yang dimiliki ataupun berhasil didapatkan oleh Desa Konohagakure mengenai desa sendiri serta kondisi wilayah dunia ninja lain.

Setidaknya terdapat dua sub-divisi yang diketahui bekerja di bawah Divisi Intelijen, yakni Unit Penyiksaan dan Interogasi serta Tim Analisis.

Baca Juga: >> 7 Kelompok Ninja Paling Legendaris di Dunia Naruto

8. Unit Penyiksaan dan Interogasi

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Sub-divisi khusus yang dipimpin oleh Ibiki Morino. Mereka ditugaskan untuk menggali informasi dari para tahanan Konohagakure dengan melakukan interogasi maupun berbagai cara lain yang lebih 'keras'.

  • Anggota: Ibiki Morino, Shinobu Mibu, Mozuku

7. Tim Analisis

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Dipimpin oleh Inoichi Yamanaka, tim ninja Konoha ini berspesialisasi di bidang pengambilan informasi langsung dari otak atau pikiran orang lain; jika mereka masih belum membocorkannya setelah melalui interogasi dan siksaan, dibuat tidak sadar, pikirannya dilindungi teknik tertentu, dan melakukan otopsi terhadap mayat lawan.

  • Anggota: Inoichi Yamanaka, Mawashi Dokuraku, Shimon Hijiri, Kumadori, Oyone, Ranka, Tonbo Tobitake

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}