Dunia Games

Pembahasan Manga Boruto Chapter 18: Penampakan Seseorang dari Masa Lalu Boruto!

Setelah Ao, muncul lagi wajah akrab dalam Boruto Chapter 18! Tapi reuni mereka tidak berlangsung lama karena ancaman Kara kian mendekat!

Boruto Chapter 18 akhirnya terbit, dan kali ini kita kedatangan wajah lain yang pastinya sudah cukup akrab di mata fans anime Naruto dan Boruto! Siapakah dia? Dan asyiknya lagi, kelihatannya gambar mangaka Mikio Ikemoto sudah lebih bagus dan konsisten dari chapter-chapter sebelumnya.

Penasaran apakah tebakanmu dari gambar utama di atas benar? Nah, langsung saja simak pembahasan manga Boruto Chapter 18 kali ini!


Para ninja cilik dan Dokter Katasuke sampai di Institusi Penelitan Teknologi Canggih di Kota Ryutan, tempat Katasuke dan timnya mengembangkan senjata ninja ilmiah. Kejutannya bukan hanya bangunan yang terlihat lebih kecil dari harapan, tapi ternyata di sini Boruto bertemu dengan Sumire Kakei; ketua kelas pada masa Akademi Ninja!

Reuni mereka mengungkapkan bahwa Sumire tidak mengikuti Ujian Chuunin dan untuk saat ini lebih memilih meniti karir di bidang pengembangan teknologi ninja sebagai seorang Genin. Sayang banget ya, padahal dari Episode 14 kelihatannya Sumire mempunyai bakat sebagai seorang kunoichi yang mahir. Tapi di sisi lain, hubungannya dengan Nue dan dimensi Gozu Tennou mungkin bakal memiliki peran menghadapi ancaman Kara dan Otsutsuki.

Setelah bertemu dengan Akita Inuzuka, asisten Katasuke sekaligus anggota klan anjing ninja Konoha, dan memberikan koper berisi purwarupa senjata ninja, Boruto langsung memutuskan pulang. Tapi kejutan lagi! Tugas Tim Boruto termasuk menguji-coba beberapa macam senjata ninja ilmiah baru seperti granat kilat-asap.

Masih menyimpan perasaan tidak nyaman sejak insiden Kote di Ujian Chuunin, Boruto merasa enggan mencoba senjata ninja ilmiah. Dia merasa seperti kemampuan alami seorang ninja berusaha disaingi oleh alat-alat 'yang terlalu praktis' itu...

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha

Apakah Boruto akan selamanya mendendam pada penemuan Katasuke? Simak halaman dua pembahasan Boruto Chapter 18!

Halaman : 1 2 3

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}