Dunia Games

Lima Jutsu Terkuat Kurotsuchi, Kombinasi Tanah-Air-Lahar Sang Tsuchikage Keempat Bertubuh Ramping

Berikut adalah berbagai jutsu Kurotsuchi yang paling kuat, Tsuchikage Keempat cantik penguasa jutsu Elemen Tanah, Air, dan Lahar!

Kurotsuchi adalah seorang kunoichi asal Iwagakure dan cucu Tsuchikage Ketiga, Onoki. Sebagai seorang ninja Desa Batu Tersembunyi, serangan-serangan Elemen Tanah dahsyat menjadi jutsu Kurotsuchi terkuat yang selalu membuatnya bisa diandalkan dalam pertempuran sekaligus menjadi ajudan kepercayaan kakeknya.

Akan tetapi kemampuan bertarungnya tidak hanya didukung oleh jutsu Elemen Tanah, melainkan juga jutsu Elemen Air dan bahkan Elemen Lahar! Kemampuannya yang cukup beraneka ragam itu pun membuat diri Kurotsuchi dipercaya sebagai penerus Onoki, kemudian mendapat jabatan sebagai Tsuchikage Keempat. Pada kesempatan kali ini, mari kita coba intip daftar jutsu-jutsu Kurotsuchi yang membuat dirinya jadi sangat ditakuti!

5. Elemen Air: Mizurappa

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Kurotsuchi bisa menembakkan air dalam jumlah besar bertekanan tinggi dari mulutnya ke arah lawan. Walau bisa juga dipakai untuk menyerang, umumnya teknik air sederhana ini digunakan bersamaan dengan jutsu lain untuk memperkuat serangannya, salah satunya seperti jutsu Elemen Lahar di halaman kedua.

Baca Juga: >> 7 Jutsu Elemen Tanah Terkuat yang Diketahui Ninja Iwagakure

4. Elemen Tanah: Kaido Shokutsu

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Kurotsuchi bisa mengeluarkan segala macam hal yang tersembunyi dalam tanah dengan menembakkan mereka ke udara melalui sebuah 'miniatur' gunung berapi. Kekuatan ini membuat dirinya dikenal sebagai sang ninja yang tidak gentar dalam menghadapi serbuan 10.000 pasukan Zetsu di masa Perang Dunia Shinobi Keempat.

3. Elemen Tanah: Perlindungan Batu

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Jutsu Kurotsuchi terkuat dalam hal pertahanan. Dia bisa melindungi diri dan rekan-rekan di sekitarnya dengan menciptakan formasi bebatuan berbentuk kubah -- mirip seperti Mokujoheki milik Yamato.

Menariknya, jutsu ini tidak menggunakan tanah dan bebatuan yang ada di sekitar sehingga bisa juga dipakai untuk lokasi bersembunyi atau mengintai; karena tanpa terjadi perubahan lingkungan musuh bisa saja tidak menyadari kehadirannya. Ditambah kubah dapat ditambah dengan lubang-lubang tambahan agar bisa mengawasi keadaan di luar dengan mudah dan aman.

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}