Dunia Games

Ini Dia 5 Senjata Paling Mematikan dalam Guardians of the Galaxy

Penggemar serial Guardians of the Galaxy pasti tidak asing lagi dengan beberapa senjata paling mematikan ini! Yuk lihat ada apa saja.

Guardians of the Galaxy Vol. 2 telah tayang pada bulan Mei lalu. Film yang dibintangi oleh Chris Pratt ini memang memiliki daya tarik tersendiri bagi fans film superhero dan komik Marvel. Di sekuelnya, tim superhero yang terdiri atas Star-Lord (Chris Pratt), Drax (Dave Bautista), Gamora (Zoe Saldana), Rocket Racoon (Bradley Cooper), dan Baby Groot (Vin Diesel) ini kembali bertualang di luar angkasa. Tidak hanya mereka, dua jagoan dari prekuelnya, Nebula (Karen Gillian) dan Yondu (Michael Rooker) pun ikut bertempur di sini.

Nah, kali ini DuniaGames tidak akan membahas karakter ataupun cerita yang ada di Guardians of the Galaxy Vol. 2, tapi DuniaGames akan membahas senjata-senjata mematikan yang muncul di film ini. Mari kita lihat ada senjata apa saja.

1. Yaka Arrow

Sumber gambar: marvel.wikia.com

Jika kalian sudah menyaksikan film Guardians of the Galaxy maka kalian tidak akan asing lagi dengan senjata Yaka Arrow ini. Senjata yang dimiliki Yondu ini memang sangat mematikan dan bahkan dapat mengalahkan ratusan musuh dalam waktu yang sangat singkat. Senjata ini dapat dikendalikan oleh Yondu memanfaatkan frekuensi siulan dan juga antena yang berada di kepalanya.

2. Godslayer

Sumber gambar: geekytyrant.com

Gamora merupakan keturunan terakhir ras alien Zehoberei yang planetnya dijajah dan dihabisi oleh Thanos. Thanos kemudian mengadopsi Gamora dan mendidiknya menjadi seorang petarung andal. Dirinya memiliki kekuatan, kelincahan, dan kemampuan bertarung yang tinggi, serta sebuah senjata andalan bernama Godslayer. Senjata ini berkali-kali menyelamatkan dan memenangkan pertempuran yang dihadapi oleh Gamora.

3. Quadblaster

Sumber gambar: comicbook.com

Star-Lord yang memiliki nama asli Peter Quill ini pada film keduanya baru menyadari kalau ayahnya adalah seorang alien yang sangat kuat dan abadi. Kenyataan tersebut kemudian membawanya dan teman-temannya dalam sebuah petulangan luar angkasa. Dalam petualangannya ini, Quill juga memiliki senjata andalan, salah satunya adalah Quadblaster. Senjata ini memiliki dua pelatuk dan dapat menembakan serangan kejut, juga dua proyektil dengan sekali tembak.

Penasaran dengan dua senjata lainnya? Lanjut ke halaman berikut yuk!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}