Dunia Games

Wajib Tahu 5 Hal Seputar Steppenwolf, Musuh Utama di Film Justice League!

Pada film Justice League, Batman dan kawan-kawan melawan sosok jahat bernama Steppenwolf. Siapa dia? Ini 5 hal yang wajib kamu tahu tentang dia!

Pada film Justice League, kamu dapat melihat pahlawan super terbaik bumi bergabung demi melawan sosok jahat yang mengerikan. Batman dan Wonder Woman mengumpulkan manusia super lainnya, yaitu Cyborg (Victor Stone), The Flash (Barry Allen), dan Aquaman (Arthur Curry), untuk melawan sosok jahat yang bernama Steppenwolf! Tapi siapa sebenarnya sosok penjahat yang punya nama seperti kelompok band metal ini? Berikut 5 hal seputar Steppenwolf yang wajib kamu ketahui.

5. Dibuat oleh Komikus Marvel!?


Sumber: theatlantic.com

Ada masanya industri komik di Amerika tak dikotak-kotakan seperti sekarang, di mana ada kubu komik DC dan komik Marvel. Nyatanya karakter Steppenwolf ini dibuat bersama oleh salah satu komikus Marvel ternama, Jack Kirby. Di Marvel sendiri Jack Kirby bersama dengan Stan Lee telah membuat banyak karakter komik terkenal seperti misalnya X-Men, Fantastic Four, dan Hulk.

Ternyata Jack Kirby sendiri juga membuat beberapa karakter dalam komik DC pada tahun 1970-an. Ketika itu ia membuat beberapa karakter seperti Darkseid dan termasuk Steppenwolf dalam satu seri komik bernama New God.

4. Dewa Bagian dari “New God”


Sumber: fandango.com

Kalau musuh dalam film ini lemah, maka Bruce Wayne sang Batman tak perlu berkelompok dengan superhero lainnya. Steppenwolf sendiri begitu kuat karena dia bukanlah manusia. Ia merupakan makhluk yang dikenal sebagai New God. Ras ini sendiri mungkin bisa dibilang bukanlah dewa, tapi merasa dirinya dewa karena ras ini punya kekuatan yang lebih dibanding ras lainnya.

Pada umumnya para New God ini sangatlah kuat, sangat cepat, kebal terhadap serangan-serangan biasa, dan juga abadi. Maka dari itu Steppenwolf sendiri cukup ditakuti dan tak bisa dikalahkan oleh Superman atau Wonder Woman seorang diri.

3. Mahir dalam Strategi Perang dan Penggunaan Senjata


Sumber: comicbook.com

Ras New God dikenal memiliki kekuatan super lainnya selain super strength, atau kecepatan super. Meski begitu Steppenwolf terbilang tak memiliki kekuatan super tersebut, ia hanya kuat karena kekuatan yang menjadi bawaan lahir dari ras New God itu sendiri. Walaupun tak punya kekuatan super tambahan lainnya Steppenwolf terkenal sebagai jendral perang yang sangat cerdas.

Kemampuan strategi perangnya di atas rata-rata sehingga membuat sosok ini jadi ditakuti oleh para superhero di bumi. Selain itu Steppenwolf juga diketahui memiliki kemampuan yang baik dalam menggunakan senjata. Senjata andalannya sendiri di dalam komik antara pedang atau kapak raksasa yang bisa membelah benda keras dengan mudahnya.

Masih ada dua hal lagi yang wajib kamu ketahui seputar Steppenwolf! Simak halaman kedua ya!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}