Dunia Games

Beli Nggak ya? Simak Dulu Kelebihan Kekurangan Hero Baru Arena of Valor, Tel’Annas

Galau mau beli Hero baru Tel Annas atau tidak di AoV? Simak dulu ulasan kelebihan kekurangan si ratu elf pemanah ulung ini!

Baru-baru ini Arena of Valor kembali merilis hero terbarunya, yaitu Tel Annas sang ratu bangsa elf. Hero ini merupakan hero pemanah ulung yang dapat memberi damage kepada musuh dari kejauhan. Biasanya orang akan beranggapan hero baru itu IMBA dan wajib dibeli, padahal sudah pasti tak ada hero yang sempurna tanpa ada kekurangan. Berikut kelebihan dan kekurangan Tel Annas di Arena of Valor.

KELEBIHAN

1. Damage yang Besar

Sumber: youtube.com

Sebagai hero archer yang biasanya jadi carry, hero ini tentu punya damage yang besar. Apalagi pasif hero ini akan menambah damage seiring kehadiran kawan-kawan di sekitarnya. Dijamin musuh yang lengah di kejauhan pasti sudah mati tanpa ia sadari.

2. Team Fight Monster

Sumber: youtube.com

Berkat efek pasifnya, hero ini juga bisa dibilang jadi hero archer terbaik untuk skenario team fight. Bayangkan saja, dalam skenario 5v5 damage hero ini pasti sudah muncrat-muncrat, sampai-sampai tank sekelas Thane saja bocor darahnya karena anak panah dari Tel Annas. Apalagi ia juga punya efek slow ketika sedang aktifkan Dragon’s Claw yang membuat hero ini semakin mudah bunuh musuh dari kejauhan.

3. Objective Monster

Sumber: youtube.com

Skill Dragon Claw memang bisa dibilang salah satu kelebihan utama hero ini. Apabila sudah ada satu minion saja memasuki area tower, dijamin deh Tel Annas bisa langsung hancurkan Tower dengan mudahnya dari kejauhan. Kalau item hero ini sudah lengkap, tanpa minion pun ia tetap bisa hancurkan Tower dengan mudah tanpa harus tersentuh olehnya!

4. Archer yang Punya Banyak Control Effect

Sumber: youtube.com

Kebanyakan hero archer tak punya control effect yang membuat hero jenis ini sangat bergantung kepada kawan di dalam pertarungan. Tapi beda dengan Tel Annas. Hampir semua skill hero ini ada control effect. Dragon Claw memberi efek slow, Shadow Arrow juga punya efek slow, sementara Spinning Arrow punya efek knockback dan beri stun untuk sesaat. Dalam skenario 1v1 pun, Tel Annas pasti masih bisa menang dengan control effect yang cukup menyulitkan tersebut!

Masa sih hero ini punya kekurangan? Simak dulu halaman keduanya guys!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}