Dunia Games

Lima Jutsu Terkuat Kiba Inuzuka dan Akamaru, Kombinasi Ninja Manusia dan Anjing yang Dahsyat

Inilah 5 jutsu Kiba Inuzuka terkuat yang dia miliki. Bersama Akamaru, kombo manusia-hewan ini mampu kalahkan lawan-lawan tangguh!

Sebagai anggota Klan Inuzuka, Kiba Inuzuka tidak pernah lepas dengan anjing peliharaannya, Akamaru. Tentunya Akamaru sendiri bukan anjing biasa karena dia adalah seekor ninken -- alias anjing ninja. Kombinasi serangan ninja manusia dan ninja hewan ini membuat nama Inuzuka menjadi cukup terkenal di dunia ninja. Nah pada kesempatan ini mari kita lihat apa saja jutsu Kiba Inuzuka terkuat yang mengandalkan kombo manusia dan anjing!

5. Gatsuga

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Kiba dan Akamaru berputar dengan kecepatan tinggi sambil melaju ke arah musuh, melancarkan berbagai macam cakaran dan gigitan tanpa henti. Daya rusak putaran Gatsuga bahkan mampu menembus batuan dan tanah. Jika Kiba menyerang sendirian maka teknik ini disebut sebagai Tsuga.

>> Baca Juga: Apa Perbedaan Anjing Ninja Kakashi dan Anjing Klan Inuzuka?

4. Gatenga

Masashi Kishimoto/Shueisha

Dengan Gatenga, Kiba dan Akamaru menggulung tubuh sampai terlihat seperti gergaji berbentuk bulat-pipih. Mirip seperti Nikudan Hari Sensha milik Klan Akimichi.

3. Garoga

Pertama Kiba dan Akamaru melakukan Konbi Henge -- jutsu perubahan wujud kombinasi -- menjadi sesosok anjing berkepala dua raksasa. Kemudian mereka melakukan putaran kencang ke arah musuh di mana rotasi keras itu sampai membuat pusaran yang menyedot dan melukai tubuh musuh tanpa harus secara langsung terkena serangan Garoga.

Jika terkena tabrakan langsung, maka tubuh lawan akan terkoyak-koyak dan bisa tersobek-sobek. Serangan ini juga mampu merusak perlindungan dari Gerbang Rashomon panggilan anak buah Orochimaru. Bisa dibilang ini adalah jutsu Kiba Inuzuka terkuat sebelum Naruto Shippuden.

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}