Tips & Tricks

Push Rank MOBA Mobile? Siapa Takut! Persiapkan Dulu Lima Hal Berikut Ini!

Mana nih yang pada suka push rank MOBA? Jangan sepelekan hal-hal berikut ini ya supaya push rank-nya lancar!

Push Rank merupakan istilah yang sering digunakan oleh para pemain game MOBA ketika hendak menaikkan rank mereka secara signifikan. Bermain pada ranked match jelas membutuhkan persiapan khusus dibanding normal match karena para pemainnya akan mengeluarkan kemampuan terbaik. Selain skill yang mumpuni, ternyata beberapa hal eksternal ini juga harus kalian perhatikan lho!

1. Waktu Senggang

Sumber: cgtrader.com

Sebuah match MOBA mobile biasanya menghabiskan waktu sekitar 15-20 menit. Kadang bisa lebih cepat atau justru jadi lebih lama tergantung situasi dan kondisi. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan, ada baiknya kalian menyediakan waktu khusus apabila ingin melakukan push rank. Dengan demikian kalian akan lebih fokus dan tak terganggu dari urusan lain.

2. Koneksi Stabil

Sumber: tekrevue.com

Meski bersifat mobile dan dapat dimainkan menggunakan paket data, akan lebih baik jika kalian menggunakan jaringan Wifi ketika hendak melakukan push rank. Selain sinyalnya stabil, ping yang berasal dari jaringan kabel tersebut juga akan lebih rendah sehingga dapat meminimalisir lag.

BACA JUGA >> Lima Tips untuk Mengurangi Lag Jaringan Pas Main Game Mobile!

3. Perangkat Memadai

Sumber: wired.com

Pastikan perangkat smartphone atau tablet yang kalian gunakan untuk bermain dalam kondisi sehat. Sehat di sini berarti tak punya penyakit-penyakit aneh seperti tiba-tiba nge-crash, restart sendiri, atau nge-hang. Sangat fatal jika ditengah permainan kalian harus keluar dari game karena masalah seperti ini.

Lanjut halaman 2 gaes.