Mobile Games

Dulu Ramai Digunakan, 5 Hero Ini Sekarang Jadi Koleksi Doang di Mobile Legends

Dulunya hero-hero ini sangat sering digunakan di dalam game, tapi belakangan ini mereka justru hanya jadi pajangan aja di hero list.

Akhir-akhir ini, Mobile Legends memberikan informasi update dengan cepat untuk memperbanyak hero dan perbaikan mekanisme game supaya permainan bisa lebih imbang dan tetap asyik untuk dimainkan. Namun update tersebut tentu berdampak kepada meta yang terus berubah-ubah dan membuat beberapa hero menjadi jarang dipakai lagi bahkan hanya sebagai pajangan di hero list. Contohnya adalah kelima hero ini, nasib mereka yang dulu sering dimainkan jadi jarang dipakai bahkan hanya menjadi pajangan di hero list.

1. Alpha

Sumber : Moonton

Saat awal kemunculannya, Alpha menjadi hero populer di kalangan pemain bahkan kemunculannya sangat diharapkan di dalam game. Berkat damage tinggi dan tambahan attack speed yang luar biasa ketika mengenai banyak musuh menggunakan Force Swing. Sayangnya kekuatan Alpha dirasa terlalu imba dan ia mendapatkan nerf luar biasa sampai akhirnya menjadi hero jelek di mata orang-orang yang menurunkan popularitasnya secara drastis.

2. Bane

Sumber : Moonton

Hero fighter sekaligus pusher yang cukup kuat ini pun mulai ditinggalkan di classic maupun ranked match. Alasan utamanya adalah mobilitas yang rendah, damage yang tidak terlalu tinggi dan tidak cukup menyusahkan bagi musuh untuk membunuhnya walaupun sudah memiliki full item.

3. Vexana

Sumber : Moonton

Begitu muncul di Mobile Legends, Vexana langsung disebut-sebut sebagai hero mage paling kuat karena dapat menghasilkan magic damage yang sangat tinggi ke musuh. Namun semakin lama hero ini kehilangan popularitasnya di dalam game bahkan mulai ditinggalkan. Vexana terbilang cukup sulit dimainkan karena seluruh skill-nya memiliki casting lambat dan sulit mengenai musuh sehingga tidak dapat terlalu diandalkan jika dibandingkan dengan hero mage lain seperti Cyclops, Odette, atau Zhask.

Penasaran dengan hero lainnya? Cek di halaman selanjutnya!

Halaman : 1 2

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}