Dunia Games

Wow, Empat Karakter Ninja Cewek ini Cocok Banget Jadi Pasangan Hidup Boruto

Wah ini dia nama 4 ninja cewek yang kayaknya bakal cocok untuk mendampingi hidup Boruto! Intip teori menarik Boruto kali ini!

Sejauh ini anime Boruto baik dari serial Boruto: Naruto the Next Generation dan Boruto: Naruto the Movie telah menunjukkan beberapa karakter ninja cewek yang menarik. Bahkan beberapa di antaranya terlihat memiliki hubungan yang 'sangat dekat' dengan Boruto sendiri, loh.

Spekulasi ini memang masih sangat jauh dari kemungkinan terjadinya plot romansa -- apalagi sampai pernikahan antarkarakter seperti di akhir serial Naruto -- di anime Boruto sendiri. Tapi buat seru-seruan saja, mari kita coba tilik teori Boruto kali ini!

4. Yodo

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Yodo tampaknya baru akan tampil di arc Ujian Chuunin mendatang. Dia adalah ninja asal Sunagakure, rekan Araya dan Shinki, anak angkat Gaara. Digambarkan punya tampilan dan sifat punk-rebel, siapa tahu sifat kerasnya akan luluh ketika bertemu Boruto yang penuh semangat dan cerdas. Mirip-mirip Temari dan Shikamaru saja, hubungan Konoha-Suna pun jadi makin dekat!

Baca Juga: >> Yuk, Kenalan dengan Teman-teman Sekelas Boruto di Akademi Ninja!

3. Chocho Akimichi

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Lalu kedua ada Chocho. Pilihan yang aneh memang, apalagi mengingat Chocho punya sifat yang cuek dan cukup narsis. Namun bisa jadi suatu saat sifat narsisnya itu justru membuat dia jadi suka dengan Boruto; entah karena suatu kesalah-pahaman tertentu atau bagaimana. Chocho pun akhirnya akan berusaha menunjukkan sifat-sifat baik dan membuat Boruto suka dengannya, termasuk menjaga dirinya jadi lebih sering kurus.

2. Sumire Kakei

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Nah memasuki teori yang tidak terlalu maksa dan aneh, ada Sumire Kakei si pemilik monster Nue yang bisa jadi pilihan tepat bagi. Bagaimana tidak, dari episode-episode awal sampai episode 16 konflik antara keluarga Sumire dan Desa Konohagakure justru mempererat hubungan teman sekelas ini.

Belum lagi Sumire sering kelihatan salah tingkah di hadapan Boruto! Sayangnya untuk saat ini di versi manga-nya, Sumire jarang sekali tampil dan bahkan baru muncul di Boruto Chapter 18 sebagai karakter sampingan saja. Semoga Sumire jadi lebih sering muncul ke depannya dan menciptakan drama cinta segitiga yang seru ya.

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}