Anime

Lima Jutsu Elemen Api Terkuat Madara Uchiha, Sang Pendiri Desa Konoha yang Menyimpan Luka Lama

Sebagai nenek moyang Klan Uchiha, berikut adalah lima jutsu Elemen Api paling dahsyat yang diketahui oleh Madara Uchiha!

Lahir di zaman Perang Saudara penuh konflik tanpa henti, Madara Uchiha kemudian dikenal sebagai anggota terkuat klan pemilik Sharingan tersebut dan menjabat sebagai pemimpin klan. Kekuatan bertarung Madara yang luar biasa memang sangat ditakuti. Tapi kehebatannya tidak hanya didukung oleh Sharingan, namun juga penguasaannya terhadap berbagai macam jutsu api. Tidak mengherankan memang mengingat Klan Uchiha dikenal karena serangan-serangan apinya. Nah karenanya, kali ini mari kita coba lihat lima macam jutsu Elemen Api Madara paling kuat dan paling berbahaya yang dia ketahui!

5. Haijingakure no Jutsu

Sesuai namanya, 'Tersembunyi dalam Abu', Madara dapat mengeluarkan abu tebal berlapis chakra yang mempengaruhi area luas untuk menyembunyikan diri. Bisa dibilang ini adalah Kirigakure no Jutsu versi api walau efek serangannya tidak bertahan begitu lama.

Baca Juga: >> 5 Variasi Jutsu Elemen Api Terkuat yang Mampu Dimiliki seorang Ninja Uchiha

4. Ryuen Hoka no Jutsu

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Merupakan jutsu Elemen Api Madara turunan dari Goryuka no Jutsu; tembakan bola api membara berupa kepala naga. Versi ini memungkinkan Madara untuk menembakkan beberapa bola api sekaligus.

3. Goenka

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Turunan dari jutsu api andalan Klan Uchiha, Gokakyu no Jutsu. Seperti halnya Ryuen Hoka, saat memakai Goenka maka Madara akan mengeluarkan banyak bola api raksasa dalam sekali serang. Kekuatan apinya bahkan mampu mengalahkan pertahanan jutsu Elemen Tanah dan Air.