Dunia Games

Pembahasan Boruto Episode 35: Jelang Ujian Kelulusan, Tingkah Usil Apa yang Dilakukan Kakashi?

Ujian Kelulusan Akademi tinggal satu hari lagi, sementara Kakashi berulah! Apa yang dia lakukan, simak pembahasan Boruto Episode 35!

Boruto Episode 35 tayang, menandakan pergantian gelar Boruto dari calon ninja di Akademi menjadi ninja tulen di tingkat Genin! Tapi sebelum Ujian Kelulusan berjalan, ada hal kecil dulu yang dilakukan oleh Kakashi. Tindakan usil apa yang dilakukannya terhadap Boruto dan kawan-kawan? Simak pembahasan Boruto Episode 35 berikut ini!


Detik-detik kelulusan para ninja Akademi makin dekat. Dan untuk membahas masa depan para murid dilakukan lah rapat antara wali kelas dengan orangtua. Sebagai anak jenius nilai Boruto memang selalu bagus meskipun nakal, namun saat ditanya apa yang ingin dia lakukan atau ingin menjadi ninja seperti apa setelah lulus, Boruto kehabisan kata-kata.

Obrolan dengan teman-temannya juga membahas hal yang sama; banyak yang ingin melanjutkan bekerja sebagai seorang ninja tapi bisa juga mencari pekeraan, lanjut ke pendidikan yang lebih tinggi, dan ada pula beberapa contoh unik seperti Kiba Inuzuka yang mendapat banyak tawaran iklan setelah jadi pahlawan perang atau Gongoro Kamakura yang menjadi aktor Kagemasa setelah pensiun dari menjadi ninja.

Namun Boruto tetap menanggapinya dengan santai dan yakin akan lulus, apapun bentuk ujian dan siapapun yang jadi pengawas ujian mereka.

>> Baca Juga: Canggih Sih, Tapi Lima Senjata Ninja Ilmiah Boruto Ini Ternyata Sudah Pernah Ada di Dunia Naruto!

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Saat baru mau pulang, Boruto bertemu dengan seorang jurnalis lepas bernama Sukea yang sedang meliput kesibukan para murid Akademi menjelang ujian kelulusan mereka. Sambil mewawancarai teman-teman sekelas Boruto, terlihat pula kalau banyak murid yang memutuskan untuk melanjutkan di bidang lain; ada yang ingin lanjut ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi bahkan ada yang ingin pulang kampung dan menjaga kuil keluarga. Boruto mulai merasa galau akan berpisah dan berpencar dengan sahabat-sahabatnya.

Setelah menikmati makan malam bersama, Hinata langsung ditanyai Boruto: "Kenapa dulu dia memutuskan untuk menjadi ninja?". Jawabannya sederhana saja, karena dulu di era penuh konflik pekerjaan ninja sangat dibutuhkan. Dan bahkan seluruh anggota Klan Hyuuga diwajibkan mengabdi pada desa sebagai seorang shinobi.

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}