Mobile Games

Heropedia Mobile Legends: Fasha, Hero Mage dengan Range Terjauh

Kali ini Mobile Legends kehadiran hero mage terbaru yaitu Fasha. Seberapa kuatkah hero ini? Simak selengkapnya lewat heropedia kali ini.

Memasuki bulan Desember, Mobile Legends kembali merilis hero mage terbaru yaitu Fasha. Ia memiliki penampilan yang cukup menawan dengan tongkat besar ditemani dengan seekor burung bernama Verri. Fasha sudah dirilis di advanced server dan dapat kamu beli di shop seharga 32.000 battle points atau setara dengan 599 diamonds. Dibandingkan dengan hero mage lainnya, Fasha memiliki range cast paling jauh menggunakan ultimate-nya dengan damage tinggi serta cooldown yang singkat. Jika dikombinasikan dengan hero crowd control seperti Gatotkaca ditambah dengan item Ice Queen Wand, Fasha akan sangat mematikan.

Itulah tadi beberapa kelebihan tentang Fasha. Ingin tahu lebih lengkap tentang hero mage yang menggunakan penutup mata ini? Simak statistik hero serta kemampuan bertarungnya berikut ini.

Statistik Hero

Sumber : in-game screenshot

Berdasarkan gambar di atas, kita bisa melihat betapa tinggi ability effects miliknya. Ia memiliki skill damage dengan area yang cukup besar serta sakit, ditambah lagi cooldown-nya sangat singkat sehingga tanpa item cooldown reduction di awal pun Fasha tetap sangat kuat. Ia juga satu-satunya hero mage sampai saat ini yang memiliki kemampuan untuk kabur dari kejaran musuh.

Namun bisa kamu lihat juga kalau difficulty atau tingkat kesulitannya juga tinggi. Hal ini karena seluruh skill-nya merupakan target area ditambah animation-nya cukup buruk sehingga musuh masih bisa dengan mudah menghindarinya apabila memiliki movement speed cukup tinggi. Yang paling mengenaskan adalah Fasha tidak lebih dari hero penghasil magic damage karena ia sangat minim control effect. Satu-satunya yang memberikan control effect hanya skill pasifnya yang bekerja 10 detik sekali dan hanya mengenai 1 target saja.

Hero Ability

Sumber : Youtube

Wings by Wings (Aktif+Pasif) - Skill 1: Fasha menjadi kabur di sekitar Verri dan dapat menembus terrain selama 5 detik. Fasha akan muncul kembali apabila terkena control effect. Secara pasif menigkatkan magic attack.

Energy Impact (Aktif) - Skill 2: Menembakkan energi magis dan menghasilkan sejumlah magic damage ke musuh di sebuah garis lurus.

Feathered Air Strike (Aktif) - Ultimate: Fasha melakukan channeling di sebuah area selama 13 detik dan menembakkan energi magis di target sekitar area. Selama melakukan channeling, Fasha dapat menggunakan ultimate terus-menerus untuk menembakkan energi magis lain di dalam area tanpa menggunakan Mana. Bergerak atau terkena control effect akan membatalkan skill ini dan memasuki cooldown.

Spiritual Unity - Pasif: Setiap 10 detik sekali, Verri memasuki hunting state. Ia akan menyerang musuh yang terkena damage dari Fasha pertama kali, menghasilkan magic damage dan efek slow.

Baca Juga >> Helcurt Cupu! Ini Dia 5 Cara Membuatnya Tidak Berdaya di Mobile Legends

Itulah tadi Heropedia singkat tentang Fasha. Apabila kamu ingin memaksimalkan potensinya, kombinasikan ia dengan hero crowd control dan cari jarak paling aman untuk menggunakan Feathered Air Strike. Selamat mencoba ya! Jangan lupa untuk follow media sosial DuniaGames untuk info-info menarik Mobile Legendslainnya!

Sumber gambar utama : Youtube

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames

 

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}