Mobile Games

Lore Fasha Mobile Legends, Mage Berkekuatan Misterius dan Kekasihnya Verri

Fasha, hero mage terbaru ini memiliki kisah yang pilu dan membuatnya buta seperti sekarang ini. Simak Kisah Fasha Berikut ini.

Fasha merupakan hero mage di Mobile Legends yang sekarang ini dinobatkan sebagai hero mage dengan range terjauh. Kemampuannya untuk melukai musuh dari jarak yang sangat jauh membuat ia sangat berguna, terutama di dalam team fight. Seluruh skill-nya rata-rata menghasilkan damage cukup tinggi ditambah area yang lumayan luas. Namun cukup disayangkan kekuatan hebat Fasha tidak diimbangi dengan control effect yang baik.

Kali ini kita akan menyimak kisah dari Fasha, seorang mage yang aslinya manusia gagak dengan burung di sebelahnya sekaligus kekasihnya, Verri. Penasaran bagaimana lore dari Fasha? Simak selengkapnya di bawah ini.

Lore Fasha

Sumber : Youtube

Manusia Gagak Askati Forest merupakan satu dari ras tertua yang masih ada di Land of Dawn. Ras ini bersatu di bawah pimpinan Crow King Osana di mana mereka menyempurnakan sihir Arts of Sky yang sangat disegani. Para gagak tersebut memiliki kesempatan untuk memiliki awakened blood dan dapat menggunakan sihir tersebut untuk melayang tinggi, melintasi langit, dan memiliki kemampuan untuk untuk menerjang dari jarak yang luar biasa jauh.

Putri Fasha lahir dengan tipe darah yang tidak diketahui yang menurut ceritanya dapat menampung potensi luar biasa jika diaktifkan, namun sayangnya tidak ada yang tahu bagaimana caranya membangkitkan kekuatan darahnya tersebut. Darah Fasha yang begitu spesial mulai menyusahkan. Beberapa orang serakah mulai mencoba mengambil darah tersebut untuk kepentingan sendiri.

Suatu hari, Alice menginvasi Askati Forests dan hari tersebut adalah hari di mana Fasha menikah bersamaan dengan umurnya yang menginjak 23 tahun. Peristiwa spesial tersebut pun ditujukan untuk membangkitkan kekuatan terpendamnya. Alice yang  waktu itu menyerang membunuh begitu banyak gagak, bahkan sang raja gagak Osana pun terbunuh. Fasha yang melihat hal tersebut berubah karena kekuatannya mulai bangkit. Matanya mulai terlihat gelap, dan satu sisi rambutnya mulai berubah menjadi putih. Ia berteriak kencang ke langit dan meluncurkan serangan magis yang deras untuk mengusir Alice.

Verri, sang kekasih Fasha yang sudah mencintainya sampai mati tidak ingin kekasihnya menderita karena kegelapan sendirian. Ia memutuskan untuk menemani Fasha ke manapun ia pergi dan memanfaatkan sihir miliknya untuk terhubung secara permanen ke kekasihnya tersebut. Fasha sangat berharap kekuatannya tidak pernah bangkit, dan ia berharap agar tempat asalnya juga tidak hancur. Namun si penyihir jahat Alice telah merusak segalanya, dan inilah saatnya untuk membalaskan dendam.

Baca Juga >> Lore Mobile Legends: Helcurt, Ras Misterius yang Punah Dengan Racun Mematikan

Ternyata kekuatan Fasha yang bangkit bahkan sampai membuatnya buta, dan raja gagak Osana tewas, semuanya karena ulah Alice. Seandainya bertemu di dalam game, apakah Fasha bisa membalaskan dendam dan membunuh Alice? Ikuti terus media sosial DuniaGames untuk info-info menarik Mobile Legends lainnya!

Sumber gambar utama : Youtube

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames

 

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}