Dunia Games

Keren! Lihat Aksi Batman Ninja Lewat Film Animasinya yang Segera Tayang Tahun Depan di Sini!

Tidak lama lagi kamu akan dapat melihat Batman memegang katana dan kunai dalam film animasi terbarunya, Batman Ninja!

Seperti yang kalian ketahui bahwa tahun ini DC telah merilis telah merilis film 'Avengers'-nya , Justice League, yang merupakan bagian dari DC Extended Universe (DCEU). Menyajikan aksi dan berbagai teka-teki baru yang muncurl, penggemarnya pun memberikan ekspektasi tersendiri dan menunggu aksi selanjutnya para pahlawan super tersebut.

Nah, terlepas dari film live action-nya belum lama ini Warner Bros. Animation juga telah mengumumkan sebuah film animasi DC baru yang diberi judul Batman Ninja, dan dijadwalkan rilis pada tahun 2018 mendatang. Film ini akan sangat berbeda dengan film-film animasi DC yang lain, karena film ini akan ditayangkan di Jepang dan pengerjaannya juga ditangani oleh staf dari Jepang! Betul sekali, film animasi Batman yang satu ini akan bergaya anime!

Sumber gambar: superherohype.com

Kini kalian sudah dapat melihat seperti apa film Batman Ninja tersebut lewat cuplikan trailer keren yang telah dirilis, dan sudah DuniaGames berikan tautannya di akhir artikel ini.

Film Batman Ninja sendiri akan mengisahkan petualangan Batman melawan Joker yang melintasi waktu dan melakukan pertarungan di beberapa lokasi seperti jaman feodal Jepang dan abad pertengahan Eropa. Lewat cuplikan trailer tersebut kalian dapat melihat bagaimana Batman yang menjadi seorang pahlawan super mengalahkan niat jahat Joker tanpa dibantu perlengkapan canggih miliknya. Selain itu, terdapat beberapa karakter superhero DC lainnya yang muncul; seperti Robin, Red Hood, Nightwing, dan Red Robin. Sedangkan karakter supervillain DC yang ikut hadir di antaranya Poison Ivy, Gorilla Grodd, Two-Face, Deathstroke, Penguin, Harley Quinn, dan Catwoman.

Sumber gambar: nerdist.com

Film Batman Ninja ini disutradarai oleh Jumpei Mizusaki (JoJo's Bizarre Adventure) dengan skenario yang ditangani oleh Eric Garcia dan Leo Chu (Supa Ninjas), lalu naskah dari film tersebut dikerjakan oleh Kazuki Nakasihma (Kamen Rider Fourze). Menariknya lagi, Takashi Okazaki (Afro Samurai) juga akan turut mengerjakan desain karakter film tersebut.

Keseluruhan film ini akan tampil dalam bentuk animasi 2D, dengan beberapa elemen lain akan akan ditambahkan efek CGI. Film Batman Ninja tidak akan mengubah apa yang sudah menjadi ciri khas Batman; seperti karakter Bruce Wayne akan tetap menjadi Batman dan Batmobile sebagai kendaraan utama Batman, hanya saja gaya yang dimiliki Batman akan memiliki nuansa bergaya Jepang dan senjata yang digunakan tak lagi Batarang melainkan kunai dan juga sebilah katana.

Bagaimana menurut kamu nih gaes? film animasi Batman Ninja bakal keren atau tidak? Jangan lupa untuk follow media sosial DuniaGames untuk info-info menarik seputar game dan film lainnya ya gaes!

Berikut cuplikan trailer dari Batman Ninja yang bisa kalian saksikan!

Sumber gambar utama: nerdist.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}