Mobile Games

Terbukti! Ini Lima Game Moba Mobile Terbaik Tahun 2017

Penyematan gelar terbaik ini tidak terlepas dari berbagai aspek seperti banyaknya gamer yang memainkan, kompetisi yang dihadirkan, kualitas game, dsb.

Tidak terasa tahun 2017 sudah memasuki bulan terakhir, Desember. Selama setahun ini berbagai macam game mobile bergenre MOBA sukses menjadi favorit pilihan yang dimainkan oleh para gamer. Berbagai kalangan, pelajar, mahasiswa, orang kantoran, hingga bapak rumah tangga sekalipun banyak yang memainkan game MOBA di perangkat mobile mereka.

Kali ini DuniaGames akan menginformasikan mengenai game MOBA mobile terbaik yang ada di tahun 2017 ini. Penyematan gelar terbaik ini tidak terlepas dari berbagai aspek seperti banyaknya gamer yang memainkan, kompetisi yang dihadirkan, kualitas game, dan lain sebagainya. Nah apa saja game yang terbukti menjadi lima game MOBA mobile terbaik di tahun 2017 ini? Yuk simak di bawah ini.

1. Mobile Legends

Sumber gambar: youtube.com

Tidak bisa dipungkiri, game Mobile Legends adalah rajanya game MOBA mobile di Indonesia pada tahun 2017 ini. Banyaknya gamer yang memainkan menjadi alasan utama game ini disebut sebagai yang terbaik. Selain itu, kehadiran berbagai kompetisi di tahun 2017 yang disaksikan oleh banyak gamer secara langsung menjadi nilai tambah tersendiri bagi game yang dikembangkan oleh Moonton ini.

2. Arena of Valor

Sumber gambar: play.google.com

Hadir pada pertengahan tahun 2017 ini, game Arena of Valor berhasil berkembang sangat pesat dan menjadi pesaing serius dari Mobile Legends. Game yang dikembangkan oleh Tencent Mobile dan di-publish oleh Garena di Indonesia ini langsung menghadirkan berbagai turnamen game bahkan hingga ke tingkat dunia sebagai nilai lebih dan menjadi daya tarik tersendiri bagi tim-tim esport.

3. Vainglory

Sumber gambar: Vainglorygame.com

Game MOBA yang dimainkan dengan men-tap layar ini masih menjadi salah satu MOBA mobile terbaik di tahun 2017 ini. Dikembangkan oleh Super Evil MegaCorp, Vainglory tetap eksis berkat komunitas yang semakin solidi di tahun 2017 ini. Turnamen bertaraf internasional juga dihadirkan dan diikuti oleh tim esport asal Indonesia. Selain itu, akhir tahun ini Vainglory menghadirkan update fitur 5v5!

Game moba mobile terbaik di 2017 lainnya ada di halaman berikutnya ya gaes!

Halaman : 1 2

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}